Maluku Tenggara

Semmy Risambessy Resmi Jabat Penjabat Sementara Bupati Malra

Semy Risambessy

AMBON, MALUKU – Berhubung Bupati Maluku Tenggara Anderias Rentanubun masuki masa cuti, lantaran pencalonannya sebagai calon wakil gubernur mendampingi Said Assagaff maka, Rabu malam (14/02/2018) secara resmi digantikan oleh Semmy Risambessy.

Pantauan INTIM NEWS, di Lantai 7 Kantor Gubernur Maluku, tempat berlangsungnya acara penyerahan tersebut, Risambessy diangkat sebagai PJs Bupati Malra melalui salinan surat keputusan Menteri Dalam Negeri dengan nomor 131.81-227 tahun 2018 tentang penunjukan Penjabat sementara Bupati Maluku Tenggara, Provinsi Maluku serta secara resmi dilantik oleh Gubernur Maluku Said Assagaff. Yang mana, Assagaff pun sudah mengakhiri masa tugasnya sebagai Gubernur melalui cuti dan digantikan pula oleh Wakil gubernur Maluku, Zeth Sahuburua .

Anderias Rentanubun ditemui INTIM NEWS usai pelantikan menyampaikan, apapun yang diputuskan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) harus kita terima serta dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang telah disusun dalam APBD 2018.

“Keputusan yang diberikan oleh Kemendagri, Saya kira kita harus terima. Mudah-mudahan, Penjabat Sementara Bupati dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang telah digusur dalam APBD 2018.Dan,yang paling penting adalah untuk pemilukada. Koordinasi antar penyelenggara dan pihak keamanan sehingga,penyelenggaraan pemilukada dapat berjalan dengan baik, “pungkasnya.  (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com