Sulawesi Selatan

Sejak Berumur 12  Tahun, ABG Ini Ditiduri Bapak Tiri

ilustrasi pemerkosaan

Bulukumba, Sulsel- Satu lagi pelaku pemerkosaan terhadap anak tiri hingga hamil, terungkap. Kejadian memalukan itu terjadi di Kelurahan Laikang, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Peristiwa itu terungkap disaat korban yang diketahui berinisial RA (14) mual-mual. Ibu korban IR yang melihat adanya hal yang mencurigakan pada anak gadisnya, langsung menanyakan perihal perubahan pada sikap anaknya itu.

Namun korban RA yang sebelumnya diancam oleh bapak tirinya untuk tidak membeberkan aib itu, enggan berkata jujur. Dengan terpaksa korban mengarang cerita, bahwa ia diperkosa oleh seseorang pria bertopeng.

Namun setelah kandungan korban semakin membesar ia akhirnya berkata jujur kepada ibunya bahwa pelaku yang sebenarnya adalah bapak tiri korban.

“Awalnya saya ditanya, tapi saya bilang ada yang perkosa mengenakan topeng, namun lama kelamaan akhirnya saya jujur kalau yang perkosa adalah ayah tiri saya” sebut RA saat dimintai keterangan di Mapolres Bulukumba, sebagaimana dikutip berita-indo.com, Rabu (14/2/2018).

Karena malu, korban akhirnya diungsikan ke salah satu rumah kerabatnya di Andi Tonro, Kelurahan Pabbaeng-baeng, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.  Korban akhirnya tinggal untuk sementara dirumah kerabat ibunya sejak 2017 lalu hingga akhirnya korban melahirkan anak dari bapak tirinya.

“pelaku telah melancarkan aksinya selama dua tahun, ketika RA (14) masih berumur 12 tahun, aksi bejatnya itu dilakukan jika ibu kandung korban sedang berada diluar rumah atau ke pasar” kata kerabat korban.

Saat ini peristiwa tersebut dalam penanganan Polres Bulukumba. (IN/Web)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top