Kota Tual

Ribuan Tim Pemenangan Pasangan AMAN Dikukuhkan

Pengukuhan AMAN

TUAL,MALUKU – Bakal Calon (balon) Walikota Tual, Adam Rahayaan, mengukuhkan ribuan tim pemenangan pasangan calon walikota dan calon wakil walikota Tual, Adam Rahayaan – Usman Tamnge (AMAN).

Informasi yang berhasil dihimpun INTIM NEWS, Senin (05/02/2018), pengukuhan tim pemenangan oleh Walikota incumbent dilaksanakan Sabtu, (03/022018 ) di Gedung LPTQ Kota Tual.

Dalam acara tersebut, tokoh senior, Hi. Husein Tamher, Raja Tual, didaulat sebagai ketua Tim Pemenangan.Selain itu, sebanyak 1.500 tim lapangan yang terbagi di dua dapil, dikukuhkan oleh Adam Rahayaan.

Diketahui, tim pemenangan selain diisi koalisi partai pendukung AMAN, ratusan tokoh masyarakat Tual juga menghimpun diri bersama AMAN. Tidak hanya itu, koordinator tim AMAN berbasis desa dan dusun bersemangat mengikuti acara pengukuhan. Selain dari Tual, tim pemenangan yang hadir juga berasal dari pulau-pulau Kur dan Tayamdo Tam. “Siap berjuang menangkan AMAN. AMAN lanjutkan”, gemuruh dan teriakan membahana di gedung LPTQ.

Dipandu oleh Rahayaan, ribuan anggota tim pemenangan pasangan Adam – Usman berikrar untuk tulus dan loyal serta setia lahir dan bathin untuk memenangkan pasangan AMAN.

“Kami berjanji, bahwa telah siap lahir bathin dengan penuh tulus tanpa pamrih berjuang bersama rakyat, bergotong royong, menghimpun dukungan rakyat bagi pasangan Adam – Usman”, ikrar Tim Pemenangan AMAN penuh semangat.

Pengukuhan AMAN1Mereka juga menegaskan, akan membangkitkan gelora dan semangat membara, berjuang agar cita-cita dan keinginan bersama rakyat kota Tual bisa tercapai.

Ketika berorasi di hadapan ribuan Tim Pemenangan, Adam Rahayaan menegaskan, jika pasangan AMAN yang didukung dan diusung koalisi PKB, PKS, PKPI, Gerindra, PAN, Partai Demokrat, Partai Nasdem, Perindo adalah kapal besar yang memiliki tujuan membawa Tual menjadi lebih sejahtera.

“Kita semua memiliki tanggung jawab sejarah. Tanggung jawab sejarah itu adalah menjadi masyarakat kota Tual lebih sejahtera”, sebut Adam.

Dirinya bersyukur, kapal besar AMAN didukung oleh koalisi parpol dan orang-orang yang memiliki pengaruh di tengah-tengah masyarakat.

“AMAN didukung oleh koalisi partai politik yang kuat diakar rumput. Di sini, banyak tokoh-tokoh berpengaruh dan memiliki nilai jual di kota ini. Semuanya siap lahir bathin berjuang untuk tujuan mulia, membangun kota Tual tercinta”, tegas Adam.

Kota Tual, sebut Adam, butuh pemimpin yang jujur, ikhlas dan memiliki integritas. “Karena itu menjadi prasyarat untuk pemimpin. Dan ,figur kepemimpinan demikian, akan meletakkan kepentingan rakyat tidak hanya sebagai pusat pembangunan namun juga sebagai inspirasi pembangunan”, kata Adam.

Pengukuhan AMAN2

Dirinya juga mengkritik kampanye kandidat calon walikota tertentu, yang menyebar hasutan dalam komunikasi politiknya ke masyarakat. Menurutnya, seharusnya calon pemimpin kota Tual menyebar ide dan gagasan membangun, bukan fitnah dan provokasi yang menggelisahkan.

“Pemimpin harus mengeluarkan ide dan gagasan yang nyaman. Panggung pilkada ,harusnya digunakan untuk pertarungan narasi membangun. Tidak layak menghasut dengan rasa dendam dan menyerang. Jika ada pemimpin begitu, itu tanda dia tidak berkeringat membangun daerah ini”, ujar Adam disambut yel-yel tim pemenangannya.

Dia mengajak Tim Pemenangan AMAN untuk peka, terhadap pembangunan daerah dan memiliki tanggung jawab untuk menciptakan rasa aman di tengah-tengah masyarakat.

“Pasangan AMAN adalah pasangan yang melanjutkan pemerintahan. Wujud tanggung jawab kemanusiaan dan kecintaan kita terhadap kota Tual adalah menciptakan rasa aman”, lanjut Adam.

Dirinya juga meminta untuk tim pemenangan mengawal tugas pemenangan AMAN secara serius dan sungguh-sungguh.

“Mengawal kemenangan AMAN di desa dan dusun masing-masing adalah tugas besar. Dengan demikian, kita ingin pastikan setiap rakyat di kota Tual akan merasakan kebaikan dari kebijakan dan kepemimpinan AMAN nantinya”, sebutnya. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com