Internasional

“Rambo” Meninggal Dunia ?

Ram

JAKARTA- Kabar menggegerkan beredar di media sosial terkait meninggalnya pemeran serial film Rambo, Sylvester Stallone.

Dia dikabarkan ditemukan meninggal dunia di rumahnya yang berkediaman di Los Angles. Pemilik nama lengkap Sylvester Gardenzio Stallone ini adalah aktor, sutradara, dan penulis naskah film Amerika Serikat. Pria ini lahir di New York City, Amerika Serikat pada 6 Juli 1946 (71 Tahun).

Aktor bertubuh kekar yang  kerap dipanggil dengan nama panggilan “Sly” ini, termasuk salah satu legenda besar yang sukses dalam film aksi laga, peran-perannya antara lain dalam serial Rocky dan Rambo.

Stallone keturunan Rusia dari keluarga Yahudi dari neneknya, namun dibesarkan secara Katolik. Di dunia Hollywood, dia aktif dari tahun 1970 sampai dengan sekarang.

Pada masa awal karirnya, dia menikah dengan Sasha Czack tepatnya pada tahun 1974 namun sayangnya pernikahan mereka kandas pada 1985. Kemudian, dia dia menikahi Brigitte Nielsen pada tahun yang sama tapi hanya bertahan selama 2 tahun saja.

Lalu satu dekade kemudian pada tahun 1997 dia menikahi Jennifer Flavin dan bertahan sampai dengan sekarang.Sejumlah prestasi juga diraihnya. Dia meraih penghargaan Best Actor pada Stockholm Film Festival 1997 di film Cop Land dan KCFCC Award for Best Actor 1976 untuk perannya di film Rocky.

Meski sangat kencang, namun, kabar meninggalnya si Rambo dinyatakan hoax.

Ini berdasarkan berita yang dikutip dari situs Snopes. Awalnya, kabar tersebut bersumber dari Facebook yang mana pernah memberitakan kematian Vin Diesel, Nicolas Cage,Jaden Smith, Jim Carrey, Angelina Jolie dan John Cena. Praktis, banyak netizen di Twitter menanyakan perihal hal tersebut ke akun resmi Sylvester Stallone. (IN/Web)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com