Politik

PSI Maluku Ajak Kader PBB Dan PKPI Bergabung

PSI Ambon

AMBON, MALUKU – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Maluku secara terbuka membuka diri mengajak para kader yang partainyatidak lolos verifikasi KPU RI yakni Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) untuk bergabung .

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPW PSI Maluku Muhammad Ansary, Selasa (20/2/2018) di Kantor DPD PSI Kota Ambon, disela-sela Konferensi Pers terkait pendaftaran Calon Anggota Legislatif pada partai tersebut.

“PSI Welcome untuk mengajak kader pada dua parpol yang tidak lolos dan ingin berikhtiar politik di kendaraan baru yakni PSI, “ajak Ansary.

Dia katakan, PSI partai terbuka buat siapa saja. Tidak ada yang diutamakan, baik kader maupun non kader. Karena, semua memiliki peluang yang sama.

Disinggung terkait pembukaan pendaftaran caleg, ia mengaku PSI partai terbuka untuk siapapun. PSI merekrut sebanyak mungkin, tidak khusus kader tapi untuk semua yang ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat. Pola rekrutmen secara terbuka yang dilakukan oleh PSI.

Diketahui, Moto partai baru ini yakni, terbuka, progresif itu kita. Selain itu, juga menegaskan kepada seluruh kader untuk anti korupsi. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top