Olahraga

Polres Ambon Bakal Gelar Kejuaraan Menembak Kapolres Cup

Lomba menembak senapan angin

Ambon,Maluku- Untuk mengontrol dan mengakomodir setiap penggunaan senapan angin yang digunakan oleh klub-klub menembak yang ada di Kota Ambon, Polres P.Ambon dan Pp.Lease, bekerjasama dengan Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Maluku, akan menggelar perlombaan menembak untuk memperebutkan piala Kapolres P.Ambon dan Pp.Lease.

Hal ini diungkapkan Kapolres P.Ambon dan Pp.Lease, AKBP Sutrisno Hadi Santoso, S.I.K, yang ditemui Wartawan di Mapolres P.Ambon dan Pp.Lease, Jumat (23/2/2018).

“Untuk kejuaraan menembak memperebutkan Piala Kapolres, dilakukan guna mengcover dan mengakomodir semua bibit atlet olahraga menembak, untuk mengukir prestasi melalui kegiatan dimaksud,” ungkap Perwira menengah Polri berpangkat dua melati itu.

Dikatakannya, untuk pesertanya, terbuka untuk masyarakat umum,TNI dan Polri.

“Pelaksanaan kejuaraan menembak ini di suport oleh Polres P.Ambon dan Pp.Lease yang bekerjsama dengan Perbakin Provinsi Maluku, ” Pungkasnya.

Lanjutnya, untuk pelaksanaan perlombaan kejuaraan lomba menembak Kapolres Cup nanti akan berlangsung pada tanggal 16-18 Agustus 2018, mendatang. Dengan total hadiah yang digelontorkan Rp. 80 juta.

“Untuk juara 1 akan diberikan piagam penghargaan oleh Perbakin Maluku dan uang pembinaan dari Polres P.Ambon dan Pp.Lease dan Perbakin Maluku sebesar Rp. 20 juta. Sedangkan total hadiah sebesar Rp.80 juta, ” Tandasnya. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com