Community

Peduli Masyakat Miskin, Relawan Nusantara Ambon Bagi Nasi Bungkus

Bagi Nasi Bungkus

Ambon,Maluku- Aksi menebar kebaikan Jumat mubarok sebagi bentuk kepedulian kepada masyarakat miskin di Kota Ambon dilakukan oleh Relawan Nusantara Ambon dengan menyusuri beberapa tempat di Kota Ambon sambil membagikan nasi bungkus kepada para tukang becak,pemulung,pedagang,petugas kebersihan,petugas parkir dan anak-anak jalanan, Jumat (16/2/2018).

Ketua Cabang Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia, Asrul Kaisuku,kepada Intim News,melalui pesan selulernya,Sabtu (17/2/2018),mengatakan aksi pembagian nasi bungkus masyarakat Kota Ambon di beberapa titik di Kota Ambon sebagai agenda rutin Relawan Nusantara Ambon.

Ada beberapa titik tempat pembagian Nasi bungkus di Kota Ambn, yakni Ongkoliong, Pasar Mardika dan Jalan A.Y. Patty.  15 relawan wanita dan 17 relawan pria disebar pada aksi itu.  Pelaksanaan Jumat menabung (Menebar Nasi Bungkus)  dilaksanakan Sekitar pukul 14.50- 17.00 di sekitar Ongkoliong (Mesjid Annur), pasar Mardika, Pantai Losari, jalan A.Y. Patty (Mesjid Raya Al-fatah Ambon).

” Kami menyadari, walaupun dari aksi pembagian nasi bungkus oleh kami relawan Nusantara Ambon, ada beberapa dari mereka yang menolak dengan alasan masi sanggup mencari nafkah. “ungkap Kaisuku. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com