Politik

Murad : Siapapun Kompetitor, Bukan Masalah Buat BAILEO

Murad Barnabas

AMBON,MALUKU- Calon Gubernur Maluku periode 2018-2023, Murad Ismail, mengatakan pihaknya tidak gentar dengan kompetitornya di Pilgub Maluku.

Pernyataan itu disampaikan mantan Kakor Brimob Polri itu, Senin (19/02/2018) kepada INTIM NEWS. Dia mengatakan, siapapun kompetitor dan berapapun calon pasangan Gubernur yang akan bertarung di Pilgub, bukan merupakan masalah bagi pihaknya.

“Mau berapapun yang lolos, itu bukan masalah bagi Baileo. Kami tetap optimis akan menang dalam Pilgub Maluku, yang penting jangan ada yang main curang di Pilkada nanti, sebab Saya tidak mau dicurangi dan tidak akan melakukan kecurangan, ” jelasnya.

Menurutnya , jika dalam pilkada nanti, dia tidak akan terima jika dirinya dikalahkan dengan cara yang curang. Olehnya itu, dia berharap agar kmompetitornya di Pilgub Maluku (Said Assagaff-Anderias Rentanubun, Murad Ismail- Barnanbas Orno, Herman Koedoeboen-Abdullah Vanath), bisa bertarung dengan sehat.

“Kalau nanti Saya dikalahkan menggunakan cara yang jujur, Saya akan terima. Namun ,Saya tidak akan terima jika dikalahkan dengan cara curang. Tapi Saya tetap optimis akan menang, olehnya itu, mari kita bertarung secara sehat, ” ungkapnya.

Disinggung mengenai kampanye, dia mengaku, hari ini, tanggal 19 Februari 2018 sudah bertolak ke Pulau Buru , Dirinya akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Buru Selatan dan Buru serta Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), sebagai tahap awal proses kampanye Baileo.

“Saya tanggal 19 sudah mulai star. Dan Saya sudah punya keinginan, pada masa kampanye nanti Saya akan mendatangi semua tempat yang ada di pulau Seram tanpa terkecuali, Insya Allah, “jelas Mantan Kapolda Maluku itu.

Disinggung mengenai peluang menang Baileo di Wilayah Maluku Tenggara, dia mengaku, tidak akan takabur untuk mengklaim kemenangan 100 persen di wilayah Tenggara tersebut.

” Kamu juga sudah tahu, kalau disana itu ada, Pak Herman dan Pak Anderias yang memiliki basis. Olehnya itu, target kami untuk Maluku Tenggara ini, mungkin sekitar 30 persen kami bisa menang disana. Dan bahkan bisa lebih, “katanya. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com