Lintas Peristiwa

Ledakan BOM Usik Desa Mangon Tual

Teror BOM 21

Tual, Maluku – Masyarakat Desa Mangon,Kec. Dulah Utara,  Kota Tual, dihebohkan dengan adanya peledakan Bom yang dilakukan oleh Orang Tak Dikenal, Selasa (13/2/2018) sekitar pukul 21.00 Wit (Jam 9 malam).     

Warga Desa Mangon yang dihubungi INTIM NEWS dari Ambon mengungkapkan, kejadian yang terjadi sekitar pukul 21.00 Wit sempat membuat panik warga.

“Dengar bunyi ledakan, sekitar pukul 21.00 Wit (Jam 9), Saat itu saya sedang nonton. Saat dengar ledakan, saya pikir itu hanya bunyi ledakan biasa.  Bunyi ledakan bisa mencapai 1 KM, “ ungkap Ali salah satu warga Desa Mangon kepada INTIM NEWS, Selasa (13/2/2018) malam.

Teror BOM di Tual

Titik ledakan di Jalan Baldu Hadat, depan SD Negeri 1 Mangon, Desa Mangon, Kec.Dulah Utara,  Kota Tual tepatnya di kantor pengacara dan Konsultan Hukum Abdul Halik Roroa.

Masyarakat yang mendengar ledakan, berhamburan keluar rumah dan menuju arah ledakan.

“Saat kami datang ke TKP, bau belerang masih menyengat di TKP, lokasi pun masih berasap.  Bom merusak lantai teras, pintu depan rumah, ada kaca yang pecah, “ tuturnya.

Polisi yang mendengar informasi langsung datang ke TKP dan mensterilkan TKP dengan memasang Garis Polisi.

“ Tadi ada juga Kapolres. Beliau datang TKP lalu menganalisa apakah BOM itu dilempar ditaruh,” ucapnya.

Dia berharap pihak Kepolisian dapat segera menangkap pelaku dan mengetahui motif pelemparan Bom. Baginya, dengan kejadian itu, masyarakat Desa Mangon sudah mulai was-was untuk keluar malam.

“ Masyarakat harap para pelaku dapat ditangkap. Agar tahu apa motif dibalik peledakan Bom itu, “ Harapnya. (IN-01/YUS)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com