Lintas Peristiwa

Laka Lantas Maut di Masohi, 5 Orang Tewas

Laka Lantas Masohi

Masohi,Maluku- Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Selasa (13/2/2018), sekitar pukul 16.05 Wit di jalan lintas Seram tepatnya di tikungan kilometer 12 ,desa Hollo, Kec. Amahai, Kab. Maluku Tengah, antara mobil dump truck warna kuning NO. POL DE 8667 BU yang di kemudikan oleh FREDEK WATTIMENA, (55 tahun), dengan Sepeda Motor Roda Dua (SMRD), Suzuki warna hitam dan SMRD Yamaha Jupiter z warna merah putih No. Pol DE 3740 BD.

Informasi yang dihimpun INTIM NEWS dari Masohi, Selasa (13/2/2018) malam,  dikronologikan, Mobil Dump truck yang di kemudikan oleh FREDEK WATTIMENA dari arah Waipia menuju arah Masohi melintas dengan kecepatan sedang, setibanya di tempat kejadian, bertabrakan dengan SMRD Suzuki yang di kendarai oleh PAIJI (nama panggilan ) (45 tahun), yang sedang membonceng istrinya UMAI ( nama panggilan ),dan anaknya yang belakangan diketahui bernama SARAH (2 tahun).

Laka Masohi 3Paiji saat itu melintas dari arah Masohi menuju arah Desa Hollo Km 12, sampai di TKP Paiji mempercepat kendaraannya mencoba melambung SMRD Yamaha jupiter z warna merah yang dekendarai oleh AHMAD HATAPAYO (57 Tahun) yang saat itu sedang membonceng istrinya MUJUNA HATAPAYO (37 tahun).

Setelah tabrakan, mobil dump truck kemudian menghindari pengendara SMRD dan boncengannya dengan mengambil jalur kanan arah dari Waipia menuju arah Masohi dan menabrak SMRD Jupiter z.

Akibat dari laka lantas tersebut 5 orang dinyatakan meninggal dunia.

Korban PAIJI mengalami luka-luka robek pada dagu, hidung, kepala, pelipis kiri, pipi kanan, UMAI mengalami luka-luka robek pada dahi, pelipis kiri dan pipi kiri, SARAH mengalami luka-luka robek pada kepala kiri, telapak kaki kanan, dan lutut kanan, sedangkan AHMAD HATAPAYO mengalami luka patah dan robek kaki kanan, luka patah paha kanan, patah tangan kanan, MUJUNA HATAPAYO mengalami luka-luka robek pada pelilis kiri, pipi kiri, pendarahan pada pangkal paha kiri, patah kaki kanan. (IN-01/JUN)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com