Maluku Tengah

Laka Lantas Maut di Maluku Tengah, Satu Korban Meninggal Dunia

Laka Lantas Seram Utara

Malteng,Maluku – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Maluku Tengah, tepatnya di Desa Wonosari, Kecamatan Seram Utara Timur, Selasa (06/02/2018). Satu mobil jenis Mitsubishi Dump Truk Fuso dengan nomor polisi B 2503 XDU menabrak sepeda motor jenis Honda Blade Repsol dengan nomor polisi DE 3050 LP, dan menyebabkan satu korban meninggal dunia.

Kapolsek Seram Utara, Kompol Stefen Souisa saat dikonfirmasi membenarkan laka lantas yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Dijelaskannya, kejadian berawal dari Sepeda Motor Honda Blade Repsol No Pol DE 3050 LP yang dikendarai oleh Sdr. Ahmad Rohmad dari arah Desa Wonosari menuju arah Desa Samal, sesampainya di TKP tepatnya di tikungan KM 1 Desa Wonosari muncul dari arah yang berlawanan Mobil  Mitsubishi Fuso warna orange No Pol B 2503 XDU yang dikendarai oleh  Kurnain Manilet.

Pengendara sepeda motor yang kaget melihat Mobil Dump Truck membuat pengemudi sepeda motor tidak dapat mengendalikan sepeda motornya, sehingga menabrak samping kanan mobil mitsubishi fuso hingga pengendara sepada motor terjatuh.

Akibat dari laka lantas tersebut korban pengemudi motor meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Korban mengalami luka parah pada bagian kepala, tangan kanan, dan kaki.

“Selalu berhati-hati di jalan yang sunyi, kadang di jalan yang sunyi banyak memakan korban. Untuk itu jaga diri masing-masing, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak inginkan,” Himbau Kapolsek Seram Utara. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top