Politik

Jokowi Jadi Capres PDIP di Pilpres 2019

Mega Menang

Ambon, Maluku – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan bakal mencalonkan Presiden Joko Widodo di Pilpres 2019. Demikian disampaikan langsung Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri pada pembukaan Rakernas III PDIP di Grand Bali Beach, Sanur, Denpasar, Bali, Jumat (23/2/2018).

Informasi ini disampaikan oleh sejumlah kader PDI Perjuangan dalam akun media sosialnya. Salah satunya oleh akun Edwin Huwae II.

“Rakernas III PDI Perjuangan, Grand Inna – Bali, Jumaat 23 Pebruari 2018. Ibu Ketua Umum Ibu Hj Megawati Soekarno Putri resmi Menetapkan Ir. Joko Widodo sebagai Calon Presiden dari PDI Perjuangan untuk Pilpres 2019.
#Me3gaBeriMandat
#Bant3ngPilihJokowi
#T3tapJokowi
#PDIPerjuanganMenang
#PDIPM3nang,” tulis Edwin Adrian Huwae dalam akun Facebooknya.

Hal yang sama disampaikan oleh Seskab yang juga kader PDIP, Pramono Anung dan Budiman Sudjitmako lewat akun Twitter mereka.

“Dalam Rakernas III hari ini @PDI_Perjuangan memutuskan pencalonan @jokowi menjadi calon Presiden utk tahun 2019-2024, Bismillah Menang dan mendapatkan dukungan seluruh rakyat Indonesia #Bant3ngPilihJokowi #T3tapJokowi,” tulis Pramono di Twitter-nya, @pranomoanung.

“Ketua Umum @PDI_Perjuangan , bu Megawati Soekarnoputri, dlm pembukaan Rakernas ke 3 mengumumkan pencalonan pak @jokowi sebagai presiden Republik Indonesia pd pilpres 2019,” cuit Budiman. (IN-01/Web)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top