Politik

Hamdani Laturua Tepis Isu TimSus BAILEO Sama Dengan Pilwakot Ambon

Hamdani Laturua Nasdem

AMBON, MALUKU – Beredar isu bahwa pembentukan tim sukses (timsus) pemenangan pasangan calon (paslon) Murad Ismail -Barnabas Orno (BAILEO) persis sama dengan timsus pemenangan paslon Pantas (Paulus Kastanya – Sam Latuconsina) saat proses pemilihan Walikota-Wakil Walikota Ambon tahun 2015 kemarin,bahkan diisukan ada  kader Nasdem Maluku yang keberatan, lantaran pembentukan timsus paslon ini .

Dari isu tersebut, Ketua DPW Nasdem Hamdani Laturua  yang telah diangkat sebagai Ketua Harian tim pemenangan paslon BAILEO menepisnya.

“Nasdem Maluku tidak pernah keberatan  dengan penyusunan tim yang sekarang. Kami berkeinginan agar segala proses BAILEO berjalan sesuai dengan kerja keras seluruh Tim dan harapan paslon yang kami usung, “ungkap Hamdani kepada INTIM NEWS, Rabu siang (21/02/2018) melalui sambungan telepon selulernya.

Dirinya mengakui, kemarin baru saja ditandatangani struktur timsus oleh paslon BAILEO.

“Struktur sudah ditandatangani oleh pasangan BAILEO kemarin. Bapak Karel Ralahalu Ketua timsus. Dan, Saya sendiri sebagai Ketua Harian dalam struktur tim pemenangan,”ujarnya.

Disinggung terkait jadwal kampanye paslon, Hamdani katakan BAILEO memulai kampanye dari zona II yakni, Kabupaten Maluku Tenggara, Tual,Buru dan Buru Selatan.

“Besok (22/02/2018-red),BAILEO memulai kampanye Di zona I. Berturut-turut Kota Ambon, Maluku Tengah, SBB dan SBT. Agenda berikutnya paslon kampanye di zona III,”paparnya. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top