Buru Selatan

Gerson Eliazer Selsily Resmi Jabat Ketua DPC Demokrat Bursel

Demokrat Bursel

NAMROLE,MALUKU – Ketua DPD Demokrat Maluku, Elwen Roy Pattiasina resmi melantik Gerson Eliazer Selsily sebagai Ketua DPC Demokrat Kabupaten Buru Selatan.

Informasi yang berhasil dihimpun INTIM NEWS, Rabu (31/01/2018),DPC Bursel sebagai DPC keempat yang dilantik oleh Pattiasina.

Pattiasina mengatakan, DPD Demokrat ingin memberikan energi baru kepada seluruh kader Demokrat di Bumi Fuka Bipolo untuk mempersiapkan diri menghadapi proses-proses politik ke depan, khususnya pemilihan kepala daerah Provinsi Maluku dan memenangkan pileg 2019 mendatang.

“Memang kita mau memberikan energi baru kepada teman-teman di Bursel untuk mereka mempersiapkan diri dalam menghadapi proses-proses politik ke depan. Di pemilihan Gubernur wajib hukumnya seluruh kader memenangkan pasangan yang diusung Demokrat,” sebutnya.

Pemenangan pesta demokrasi di Provinsi Maluku tahun 2018 sambungnya, adalah barometer menuju pileg 2019.Juga,selesai pelantikan akan dilanjutkan dengan pelatihan kader.

Dia menuturkan, pada pelatihan kader nanti ada sejumlah narasumber akan menyampaikan materi-materi yang diberikan oleh pengurus DPD Demokrat, Ketua Fraksi DPRD Demokrat Provinsi Maluku dan KPU Bursel.

“Kegiatan ini, untuk memberikan pemahaman kepada kader Demokrat, tentang AD/ART maupun peraturan organisasi.Kita ingin memberikan pemahaman karena kader yang baru saja dilantik ada yang baru masuk. Kita ingin mereka memahami AD/ART, peraturan organisasi supaya mereka tahu, bagaimana beroganisasi di Partai Demokrat.Juga, apa kewajiban yang harus mereka lakukan ke depan,”ucapnya .

Pattiasina melantik DPC Demokrat Bursel ,berdasarkan Surat Keputusan Nomor : 264/SK/DPP.PD/DPC/X/2017 dengan Ketua DPC Gerson Eliazer Selsily, Ismail Loilatu sebagai Sekretaris dan Ruben Tasane selaku Bendahara .

Diketahui, pelantikan yang berlangsung di Aula Kantor Pemerintah Kabupaten Bursel, selain Ketua DPD,turut hadir fungsionaris DPD Demokrat.Diantaranya, Bupati Buru Selatan Tagop Sudarsono Soulissa, Majelis Pertimbangan Partai Demokrat Ayub Seleky yang notabene adalah Wakil Bupati Buru Selatan , Sekretaris DPD Latief Lahane,Ketua Fraksi DPRD Maluku Marcus Pentury, Sekretaris Fraksi Demokrat DPRD Maluku Bahtiar La Galeb,  serta ratusan kader partai berlambang bintang mercy tersebut pun hadir .(IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com