Politik

Gerindra Maluku Komitmen Menangkan BAILEO

Murad Ismail

Ambon,Maluku – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Ambon, Phill Latumaerissa, mangatakan sesuai dengan instruksi DPP Gerindra maka wajib hukumnya bagi kader Partai Gerindra untuk bekerja memenangkan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku, Drs Murad Ismail dan Drs Barnabas Orno (BAILEO) dalam Pilkada Maluku 28 Juni 2018 mendatang.

“Keputusan DPP sudah jelas dan tegas sehingga wajib hukumnya kader harus kerja menangkan Murad-Orno, baik dari tingkat DPD, DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting,” ujarnya, kepada wartawan, Jumat (9/2/2018) di Sekretariat DPC Gerindra Kota Ambon.

Dirinya mengakui, kalau seluruh Kabupaten Kota telah dikonsolidasikan oleh ketua DPD dan teman-teman DPD. DPC juga telah mengkonsolidasikan kepada teman-teman PAC, Ranting dan Anak Ranting.

“Karena Pilgub ini juga berbaring dengan tahapan-tahapan memasuki Pilpres dan Pileg 2019 mendatang,” akuinya.

Olehnya itu, diharapkan kerja-kerja konsolidasi untuk menggerakan mesin partai dapat dilakukan secara maksimal.

Menurutnya, apabila ada kader yang sengaja keluar dari instruksi partai atau keputusan partai, maka pihaknya bakal memberikan sanksi kepada kader yang tidak taat.

“Dan kalau anggota DPRD, pasti dipecat dari status keanggotasnnya dan otomatis akan dipecat juga di keanggotaan DPRD,” Tandasnya. (IN-07)

 

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com