Politik

Edwin Huwae : Masyarakat Tidak Boleh Alergi Dengan Politik

EDWIN ADRIAN HUWAE-KETUA DPRD MALUKU

AMBON, MALUKU – Ketua DPRD Maluku Edwin Adrian Huwae berharap masyarakat Maluku tidak boleh alergi dengan politik. Hal ini diungkapkan Huwae,Sabtu Malam (17/02/2018), disela-sela peresmian rumah aspirasi Mercy Barends , yang terletak di jalan Rijali, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

“Masyarakat tidak boleh alergi dengan politik. Tanpa jalur politik, sangat sulit menempuh kebijakan untuk kepentingan masyarakat Maluku ,”ungkapnya.

Menurutnya, dengan diresmikannya rumah aspirasi tersebut, dapat menampung keluhan-keluhan masyarakat baik dilingkungan sekitar maupun masyarakat di seantero Maluku.

Dirinya juga meminta kepada Mercy Barends agar menyerap dahulu aspirasi disekitar lingkungan rumah aspirasi.

“Dari sisi letak,rumah aspirasi letaknya di tengah-tengah masyarakat .Oleh karenanya, serap dulu aspirasi di dalam lingkungan ini. Ada kami para Anggota DPRD baik tingkat provinsi maupun kabupaten /kota untuk saling bersinergi ,”tuturnya.

Dirinya memuji langkah yang diambil oleh Barends melalui Rumah Aspirasi tersebut.

“Kebanggaan bagi PDI Perjuangan, Ibu punya rumah aspirasi. Kami Bangga memiliki seorang Srikandi di partai yang selalu berjuang untuk kepentingan masyarakat, “pujinya .

Sementara itu, dalam arahan singkatnya, Mercy Barends ungkapkan bahwa Rumah aspirasinya bukan saja diresmikan dalam pengertian fisik. Namun, dapat diartikan bangunan spiritual untuk mendekatkan dirinya dengan masyarakat. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com