Lintas Peristiwa

Dua Kelompok Pemuda Kudamati Ambon Saling Lempar

Saling lempar 1

Ambon,Maluku- Dua kelompok pemuda Kelurahan Kudamati, Kec.Nusaniwe, Kota Ambon, Jumat (2/2/2018) malam saling lempar. Pemuda lorong rumah tingkat dan lorong farmasi jalan dr.Kayadoe itu terlibat cekcok sekitar pukul 19.15 Wit.

Informasi yang dihimpun INTIM NEWS dari sumber yang enggan namanya dipublikasikan di Polres P.Ambon dan Pp.Lease, Sabtu (3/2/2018) mengungkapkan,  Kejadian tersebut merupakan aksi balas dendam yang terjadi, Rabu (01/2/2018). Berawal  dari kesalahpahaman antara Pemuda Farmasi yakni R.T Cs dengan B.L alias B (Pemuda Rumah Tingkat).  Dituturkan, R.T Cs yang sedang melempar manga, ditegur oleh B.L Alias B yang berujung pada penganiayaan yang dilakukan Kelompok pemuda rumah tingkat terhadap G.S (Pemuda Farmasi). Kasus tersebut telah dibuatkan Laporan resmi di Pos Polisi Benteng Polsek Nusaniwe dan telah dilakukan pemeriksaan (BAP) terhadap korban.

Dari dendam kesuma itu, Dikronologikan, aksi saling lempar berawal saat Kelompok Pemuda Kudamati Rumah tingkat sekiranya 3 (tiga) orang yakni D.H (membawa alat berupa kayu), B.L alias B (Membawa alat berupa parang) melakukan pelemparan terhadap tempat ojek dan melakukan pengrusakan/membongkar meja tempat jualan D.H.

Melihat itu, Kelompok  Pemuda Farmasi melakukan perlawanan yang berujung pada saling lempar batu, yang mengakibatkan korban pada kedua kelompok pemuda yakni, B.H (23 tahun /Pemuda Rumah Tingkat ), mengalami luka robek pada bagian kepala akibat lemparan batu. Sedangkan R.S, (53 tahun/Pemuda Farmasi)) mengalami luka akibat lemparan batu pada dahi sebelah kanan.

Aksi saling lempar itu berlangsung kurang lebih 15 menit, Polisi (Pos Benteng) yang datang langsung membubarkan kedua kelompok pemuda dengan tembakan gas air mata. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top