Lintas Peristiwa

Diduga Oknum Guru Biang Kerok Saling Lempar Kedua Kelompok Pemuda di Ambon

CUBA/

Ambon,Maluku – Aksi saling lempar kembali terjadi pada dua kelompok pemuda di kawasan Kudamati Ambon, Minggu, (4/2/2018) sekitar pukul  18.30 Wit.

Dua kelompok pemuda yang bertikai yakni Pemuda Lorong SPK dan Pemuda Lorong Sinar.

Informasi yang dihimpun INTIM NEWS di Mapolres P.Ambon dan Pp.Lease (5/2/2018) mengkronologikan,  Awalnya sekitar pukul 18.30 wit, 2 (dua) orang pemuda yang saling berboncengan menggunakan sepeda motor datang dari arah Lorong Sinar menuju RSUD Haulussy Ambon, tepatnya di depan pangkalan ojek Kudamati.

Seorang pemuda yang diduga berprofesi sebagai seorang Guru di salah satu sekolah Kejuruan di Ambon (yang dibonceng) lantas turun dari motor mengeluarkan parang dan menantang dua orang pemuda yang sementara duduk di pangkalan ojek. Kedua pemuda itu lantas lari meninggalkan pangkalan ojek.

Peristiwa tersebut lantas memicu konsentrasi massa di Lorong SPK yang berbuntut pada aksi saling lempar.

Mendengar informasi itu, sekitar pukul  18.40 wit, Personel Polres Ambon dan personil Polsek Nusaniwe turun ke TKP untuk melerai massa.

Tak lalma kemudian,Kapolres Ambon mendatangi TKP didampingi Kabag Ops Polres Ambon dan Kapolsek Nusaniwe.

Kerugian yang timbuk akibat aksi saling lempar dua kelompok pemuda itu, masing- masing Pangkalan Ojek dirusaki Massa, 2 (dua) tempat jualan di rusak (gerobak bakso dan kios).

Belakangan diketahui oknum Guru yang berinisial K.H itu adalah Guru yang keseharian mengajar di salah satu SMK Negeri di Ambon. (IN-07)

 

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com