Hukum & Kriminal

Berkas Pemerkosaan Mahasiswi Unpatti Ambon Waktu Dekat Naik Tahap II

Gambar perkosa

Ambon,Maluku- Berkas kasus pemerkosaan, E.V, Mahasiswi, salah Fakultas di Universitas Ambon, yang dilakukan oleh tersangka F.T dilokasi wisata Lubang Buaya, Desa Morela, Kecamatan Leihitu ,Kabupaten Maluku Tengah, pada (15/11/2017), tahun kemarin, tengah dalam koordinasi Penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Ambon, dengan Penyidik Pidana Umum Kejaksaan Negeri Ambon untuk dilengkapi sesuai petunjuk Jaksa Penuntut Umum, yang direncakan dalam waktu dekat akan dilimpahkan ke tahap II (Penyerahan barang bukti dan tersangka), ke JPU Kejari Ambon.

Penjelasan ini disampaikan Kasat Reskrim Polres P.Ambon dan Pp. Lease AKP, Teddi, SH,S.I.K,saat ditemui Intim News,diruangan kerjanya, Senin (5/02/2018).

” Untuk berkas perkara perkosaan, dengan korban E.V, Mahasiswi Unpatti dengan tersangka F.T, telah usai dilakukan pemeriksaan berkas tahap I, dan sekarang dan kini masih dalam kordinasi Penyidik Unit PPA Satreskrim Polres P.Ambon dan Pp ,dengan Penyidik Pidum Kejari Ambon untuk untuk dilimpahkan berkasnya ke tahap II,” ungkap Perwira pertama Satreskrim Polres P.Ambon dan Pp.Lease berpangkat tiga balok emas dipundaknya itu.

Lanjutnya, untuk melengkapi berkas perkara pada tahap I, penyidik PPA Satreskrim Polres P.Ambon dan Pp.Lease telah melakukan pemeriksaan terhadap 3 orang saksi, yang juga dilengkapi dengan hasil visum dokter Rumah Sakit Bhayangkari Polda Maluku.

Diketahui sebelumnya, kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh tersangka F.T kepada korban E.V (24 tahun), salah seorang Mahasiswa Fakultas Perikanan Unpatti Ambon,saat korban yang saat itu bersama dengan Mahasiswa Unpatti lainnya sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN),di Desa Morela,Kecamatan Leihitu,Kabupaten Maluku Tengah,pada bulan November 2017 tahun kemarin. (IN-07).

Baca Juga : Bejat Cinta Ditolak, Mahasiswi KKN Diperkosa di Lubang Buaya Morela

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com