Politik

Baileo Bentuk Tim Pemenang Koalisi Kota Ambon

Ayu Hasanussy di BAILEO

Ambon, Maluku- James Maatita, ketua DPC PDI Perjuangan di tetapkan sebagai ketua tim pemenang koalisi Kota untuk pasangan Irjen Polisi Murad Ismail dan Drs Barnabas Orno atau dikenal dengan sebutan BAILEO.

Sementara sekretaris tim koalisi Kota Ambon, dipercayakan kepada ketua DPD Partai NasDem Kota Ambon, Risgan Semarang.

Tim koalisi ini bertugas melakukan konsolidasi dan sosialisasi pasangan Baileo secara intens di lima kecamatan di kota Ambon.

Ketua tim koalisi James Maatita saat ditemui media Intim News, Sabtu (03/01) mengatakan tim akan bekerja dalam waktu dekat. Namun lanjut ia, konsolidasi internal partai pendukung dan pengusung pasangan Baileo akan terus dilakukan.

“Tim Koaliasi Kota sudah terbentuk, tinggal minggu depan kita konsolidasi dan sosialisasi bersama tim koalisi di lima kemacatan,” kata Maatita.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Ambon mengatakan untuk memenangkan pertarungan politik pada pilgub 2018 ini, kuncinya adalah kerja, kerja dan kerja.

PDI Perjuangan Kota Ambon dan seluruh koalisi akan berjuang untuk memenangkan pasangan Baileo di Kota Ambon.

Taihutu menepis kekalahan Baileo akan terjadi seperti Pilkot 2017 kemarin. Dimana partai koalisi gendut berhasil ditumbangi oleh tiga partai.

Menurut Taihutu, pilgub jangan samakan dengan pilkot. Sebab pilgub mencakup seluruh wilayah Maluku. Partai koalisi pasangan Baileo punya kekuatan dan basis yang tidak bisa dianggap enteng oleh lawan politik. Apalagi figur yang diusung merupakan tokoh-tokoh yang betul dinantikan masyarakat Maluku.

“Kita inginkan pemimpin baru di daerah ini. Kita ingin masyarakat lebih sejahtera, adil dan aman. Angka Kemiskinan harus kita tekan. Dan yang terpenting sistem dan tata kelola pemerintahan kedepan harus berpihak pada kepentingan rakyat.

“Pasangan Baileo siap wujudkan itu. Oplehnya itu mari kita dukungan kedua tokoh Maluku ini,” ajak Taihutu. (IN-08)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top