Seram Bagian Barat

Assagaff Kukuhkan Timses Pemenangan Paslon SANTUN

Pasangan Santun

Waimital,Maluku –  Calon Gubernur, Ir. Said Assagaff, mengukuhkan Timses Pemenangan Paslon SANTUN. Kegiatan itu diikuti Ratusan simpatisan SANTUN di Balai Desa Waimital, Kec Kairatu, Kab. SBB (24/2/2018).

Tampak hadir, Ketua Bapilu Golkar SBB, Hani Pariela, Frans M. Purimahua SE, MM (Ketua DPD II Partai Golkar), Juwadi S.Sos (Ketua DPC Partai Demokrat), La Ode Risno Judin (Ketua DPC Partai PKS), Drs. Julius .M. Rutasouw ( Ketua DPRD SBB), Para Anggota DPRD Kab. SBB fraksi Golkar, PKS, PKB, Para Tim Pemenangan SANTUN.

Drs. Julius Maurits Rutasouw dalam kegiatan tersebut mengatakan, berkaitan dengan pengukuhan tim pemenangan SANTUN sudah menjadi tugas dan tanggung jawab pihaknya untuk memenangkan pasangan SANTUN. Hal itu bukan sebuah beban. Olehnya itu, sebagai tanggung jawab, harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh.

“Ini merupakan tanggung jawab yang harus diemban, dikelola dengan santun. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, dimana Tim tersebut terdiri dari gabungan berbagai partai politik pengusung untuk memenangkan SANTUN. Banyaknya kursi legislatif di DPRD SBB bukan menjadi jaminan kemenangan kandidat, tetapi kemenangan itu karena komitmen dan kekompakan kita bersama untuk memenangkan SANTUN.,” tegasnya.

Dikatakan, Kemenangan SANTUN di Kab. SBB sudah ada di depan mata, untuk itu diharapkan seluruh pihak dapat berkerja keras dan berkomitmen.

Pada kesempatan itu, Calon Gubernur, Ir. Said Assagaff mengatakan, di beberapa kabupaten yang mejadi Ketua Tim Pemenangan adalah Kepala Daerah setempat. Untuk itu dirinya optimis akan mendulang suara di beberapa kabupaten di Maluku.

Pasangan Santun2

Baginya, Indeks demokrasi di Maluku sangat tinggi di Indonesia. Visi misi ingin membangun Maluku yang aman, damai, demokratis, religius dan bermartabat telah terbukti selama kepemimpinannya di periode sebelumnya.

“Pendapatan perkapita rakyat Maluku selama kurung waktu 4 tahun yang lalu 40 juta. Tingkat kesejahteraan dan kwalitas hidup sangat tinggi, itulah prestasi yang telah kita raih dan perlu ditingkatkan,” ucapnya.

Angka kemiskinan Maluku saat  ini telah turun dari 18 % menjadi 17 %.

“Dari hasil yang kita peroleh haruslah diketahui oleh masyarakat dan bisa membuka mata bagi kandidat Cagub dan cawagub lain, jangan hanya menebar isu kebohongan kepada masyarakat, “ tuturnya.

Visi Misi yang dimilikinya, sebelumnya digodok di berbagai universitas di Maluku.

“Bangun Maluku ini dengan hati, karena Maluku ini negeri raja raja, karena adanya berita berita bohong yang dilontarkan oleh Paslon. Hasil survei terakhir untuk 3 kabupaten SBB, Malra, Buru menempatkan pada angka 80 %, “ Ucapnya.

“Prioritas saya kedepan adalah pendidikan, kesehatan dan pariwisata, sehingga infrastruktur berjalan dan berkembang dengan baik, “ tutupnya.

Berikut  Tim Pemenangan SANTUN Kab. SBB :

Dewan Pengarah

  1. Drs. Jhon F. MUAL (GOLKAR)
  2. DJUWADI, (DEMOKRAT)
  3. BACHTIAR RIVAI PAYAPO, SE (GOLKAR)

Badan Pelaksana

(I) KOORDINATOR : Drs. Julius Hans Rotasouw (DEMOKRAT)

  1. Wakil Koaldinator l : Frans M. Purimahua, SE (GOLKAR)
  2. Wakil Koordinator II : Jalil Rehayaan, SP (PKS)
  3. Wakil Kormdinator (III) : SYAHRIL PATTY (PBB)

(II) Sekretaris : LA ode Risno Judin, SP (PKS)

– Wakil Sekertaris : Hasan Hermanses. SH (GOLKAR)

– Wakil Sekertaris II : WIDIYONO (PBB)

(llI) BENDAHARA : Korneles Wenger. SE (GOLKAR)

– Wakul Bendahara I : Wa ode Julianti (DEMOKRAT)

– Wakil Bendahara II : TAUFIK BASAMI (PBB)

(IN-14/JSY)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top