Politik

Anderias Rentanubun  Yakini, SANTUN  Menangi 80 Persen Suara Di Malra

Gubernur Maluku dan Aderias Rentanubun

AMBON,MALUKU – Anderias Rentanubun sebagai Bupati dua periode di Kabupaten Maluku Tenggara meyakini, dirinya bersama Said Assagaff akan meraih hasil kemenangan besar sekitar 80 persen suara, untuk Pilgub Maluku di Kabupaten Maluku Tenggra (Malra).

Pernyataan itu, disampaikannya  saat diwawancarai sejumlah wartawan, Minggu (18/02/2018).  Rentanubun mengaku,  walau akan ada dua pesaing lainya untuk Pilkada Maluku,  namun  dia menilai,  basis masanya masih tetap rill dan solid .

“Saya rasa semua kandidat pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Maluku 2018,  memiliki peluang yang sama untuk menang disana.  Tapi, sebagai bupati dua periode,  Saya yakin SANTUN akan menang telak disana.  Paling tidak 80 persen suara disana adalah milik kita, ” terangnya.

Rentanubun juga meyakini,  optimisme dirinya untuk SANTUN dapat menang besar di Malra lantaran,  diakui,  sampai saat ini konsolidasi dengan semua pendukungnya masih tetap terjaga dan solid.  Bahkan,  sudah ada komitmen sejak awal dari para pendukungnya untuk memenangkan SANTUN.

“Saya terus menjaga komunikasi dengan semua basis Saya disana.  Bahkan,  dari awal mereka sudah menyatakan komitmen untuk bekerja memenangkan SANTUN.  Makanya Saya sangat yakin kami menang 80 persen disana, “jelasnya.

Ditanyai terkait jadwal kampanye perdana yang akan dilakukan pasangan dengan Jargon SANTUN itu,  Rentanubun menerangkan,  pasangan yang diusung tiga partai itu akan memulai proses kampanye perdana di Kota Ambon.

” Mungkin Kami akan mengawali kampanye SANTUN di Kota Ambon terlebih dulu,  baru lanjut ke Kabupaten – Kabupaten yang ada di Maluku.  Kalau untuk waktunya sendiri  kami masih mengaturnya,  mungkin setelah rapat internal dengan semua tim dulu,  satu dua hari ini, ” ungkapnya.

Ditemui  secara terpisah Said Assagaff paslon Gubernur pendampingnya juga mengaku,   sudah sangat siap untuk melakukan proses Pilkada Maluku 2018.” Saya sudah siap untuk melakukan proses kampanye,  dan Saya sangat yakin pasangan SANTUN akan menang di Pilkada nanti, ” kata Gubernur Maluku yang sementara cuti lantaran sebagai salah satu peserta pilgub .(IN-06)

 

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top