Kota Ambon

Alwi Tewas Tenggelam di Pasar Terapung

mayat tenggelam

Ambon,Maluku- Alwi  (8 bulan) ditemukan tewas tenggelam , (12/2/2018) sekitar Pukul 17.30 Wit di pasar terapung batu merah, Ambon.
Anak pasangan, La Fiu (30 Tahun) dan Wa Nani (30 Tahun) ditemukan sedang mengapung oleh Ida (30 tahun) yang saat itu sedang di Water Closed (WC).

“Menurut keterangan saksi Sdr. IDA, awalnya saksi sementara buang air kecil di WC apung yang tepatnya berlokasi di pasar batumerah pada saat saksi sementara berdiri di dalam WC tiba-tiba saksi melihat sesok bayi menggunakan pakaian baju berwarna merah dan celana pendek warna putih yang pada saat itu terapung di atas air dengan posisi terlentang muka berada di atas. Kemudian saksi lari keluar dan berteriak “kaka LA FIU ada mayat di air masing” , “ ungkap sumber INTIM NEWS di Polres.P Ambon dan Pp.Lease, Selasa (13/2/2018).

Mendengar teriakan itu, La Fiu ayah dari bayi tersebut langsung bergegas ke sumber teriakan. Namun saat melihat mayat yang tengah terapung, ternyata bayinya.

“Melihat bayi tersebut ternyata anaknya, La Fiu langsung meloncat ke dalam laut dan berenang menuju anaknya kemudian mengangkat bayi tersebut ke darat dan langsung membawanya dengan mobil angkot menuju RS Bhayangkari. Namun saat dalam perjalanan diketahui bahwa bayinya sudah meninggal, La Fiu langsung meminta sang supir untuk berbalik arah kembali ke tempat tinggalnya,” ucap sumber.

Korban pun telah disemayamkan di kampungnya di Batu Naga, Desa Liang, Kabupaten Maluku Tengah. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top