Maluku

Yasin Payapo Hampir Pasti Gantikan Ayu Hasanussy

Yasin Payapo Hanura 3

JAKARTA – Informasi terbaru hasil penelusuran INTIM NEWS dari lokasi arena Musyawarah Daerah Luarbiasa (Musdalub) DPD Hanura Maluku,Rabu (24/01/2018) bahwa Yasin Payapo Bupati Kabupaten SBB hampir pasti menggantikan Ayu Hasanussy sebagai Ketua DPD Hanura pasca dualisme partai Hanura besutan Wiranto tersebut.

Malahan,sembilan DPC sudah kembali bergabung ke kubu Oesman Sapta Odang (OSO) dengan pimpinan Wahab Talaohu selaku Plt Ketua DPD Hanura Maluku ,yang sebelumnya masih dengan kubu Jenderal Daryatmo dengan pimpinan Hasanussy .

Musdalub Hanura

“Pukul 11.00 Wib,Musdalub digelar.Musdalub berlangsung di Hotel Manhattan Jakarta.Dihadiri sembilan pengurus DPC minus DPC MTB dan SBB.Kader Hanura yang namanya menguat menggantikan Ibu Ayu Hasanussy adalah Bapak Yasin Payapo sebagai Ketua,”ungkap narasumber yang namanya enggan diberitakan,setelah dikonfirmasi oleh INTIM NEWS .

Parahnya lagi sebut narasumber,Ibu Ayu dipecat dan dicabut keanggotaannya sebagai kader Hanura Maluku,sekaligus di PAW.

Sebelumnya,10 DPC masih loyal dan satu barisan dengan Ayu Hasanussy. Namun,tersisa dua DPC yakni DPC SBB dan MTB.Karena,hal tersebut sangat beralasan,kubu OSO yang diakui KPU dengan SK Menkumham. (IN-06)

Baca Juga : OSO Depak Ayu Hasanussy dari Ketua DPD Hanura Maluku

Dipecat OSO, Ayu Hasanussy : Pimpinan Saya Daryatmo, Bukan OSO

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top