Nasional

Viral, Perawat Lakukan Pelecehan Seksual kepada Pasiennya

Perawat Lecehkan Pasien

SURABAYA – Sejak Rabu (24/1/2018) malam, warganet dihebohkan dengan beredarnya video pelecehan seksual yang dialami seorang pasien cantik di rumah sakit. Video tersebut diposting di akun instagram dengan inisal TLW. Diduga pemilik akun tersebut adalah korban pelecehan yang dilakukan seorang oknum perawat di rumah sakit tempat dia dirawat untuk menjalani operasi.

“Dalam keadaan sakit tak berdaya masih terpengaruh obat bius ada saja oknum perawat lelaki yang nakal tega melecehkan, pasien harus dilindungi bukan dilecehkan!!!,” tulis akun tersebut di kolom caption video. Dalam video, si perempuan berparas cantik itu menangis. Dia mengaku telah dilecehkan oleh perawat laki-laki.

Diduga dalam kondisi terbius, perawat itu sengaja meremas-remas bagian tubuh korban. Pasien cantik itu pun meminta oknum perawat itu mengakui pelecehan yang dilakukannya. “Kamu mengaku dulu yang kamu perbuat!” serunya sambil menangis.

Tak pelak, oknum perawat yang berdiri di depannya mengakui perbuatannya dan langsung meminta maaf. Sejurus kemudian, sambil menunduk si oknum perawat meminta bersalaman. Si korban pun menerima salaman itu.

Dalam postingan selanjutnya, pasien cantik itu menuliskan caption, “Pantaskah seorang pasien yang lemah tak berdaya mendapatkan perlakuan pelecehan seperti ini?!”

Dalam video yang sudah viral itu, banyak warganet memberikan dukungan untuk korban. Mereka berharap agar pasien cantik yang dilecehkan petugas rumah sakit itu cepat sembuh dan bisa melewati masalah ini. “RS mana?? Ya Allah yang sabar, yang kuat ya mbak,” tulis komentar @Fajria_21.

“Cepet sembuh ya mbak. Kalau bisa diberi efek jera dengan melaporkan tindakan yang bersangkutanke pihak berwajib,” tulis @Dannibujana.

Ya, di postingan sebelumnya, pasien cantik itu sempat mengupload fotonya sedang terbaring dengan infus di tangan. “Bismillah AL_Fatiha. Minta doa nya agar dilancarkan…Aamiin. Ini selfie dulu biar gak stress sambil nunggu masuk ruang operasi dan dibius total , aku berusaha tetap tenang dan ceria pdhal deg deg an hehe ???? buat teman teman yang DM mohon maaf belum bisa bales , Inshaa Allah aku baik baik saja…Terimakasih.” (IN/Web)

Sumber : Sulselsatu.com

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top