Maluku

Sahuburua Buka Muswil Ikatan Alumni Unhas Wilayah Maluku

Muswil

Ambon, Maluku- Wakil Gubernur Maluku, Zeth Sahuburua membuka dengan resmi Musyawarah Wilayah Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (Unhas) Wilayah Maluku, Selasa (9/1/2018) yang berlangsung di Swisbel-hotel.

Muswil dengan sorotan tema Optimalisasi peran alumni dalam mewujudkan Maluku yang unggul dan kompetitif” dihadiri ratusan alumni Unhas yang berada di wilayah Maluku khususnya kota Ambon.

Hadir pula dalam Muswil tersebut, Prof A Idrus Patirusi selaku ketua harian I pusat Ikatan Alumni Unhas dan juga mantan Rektor pada lembaga Perguruan Tinggi itu. Guru Besar Unhas, Prof Razak Taha atau disapa Aca, dan Prof Dr Gigi Asuhan Asri.
Dalam sambutannya Sahuburua berharap Muswil Ikatan alumni Unhas wilayah Maluku ini dapat memberikan masukan, gagasan dan ide bagi pemerintah daerah demi pengembangan kesejahteraan di daerah ini.

Sahuburua yang juga alumni Unhas angkatan 2011 ini mengajak seluruh alumni untuk meningkatkan kualitasnya di segala bidang dan menjaga nama baik almamater.

Sahuburua bangga UnhasMakasar terus mengalami peningkatan prestasi di bidang pendidikan tinggi secara Nasional. Bahkan menduduki peringkat ke-sembilan secara nasional sesuai laporan dari pihak Unhas.

“Mari kita bersama mengembangkan kualitas Unhas dengan terus menciptakan sumber daya manusia yang siap bersaing di segala bidang demi kejayaan bangsa dan daerah yang kita cintai ini,” ajaknya.

Sementara itu, alumni Unhas angkatan 2005, M Cakrabatara ST berharap hasil muswil ikatan alumni Unhas wilayah Maluku ini mampu melahirkan kepengurusan alumni yang mampu menghimpun semua potensi alumni Unhas yang ada di Maluku untuk bersama-sama membantu pemerintah daerah untuk menata pembangunan dengan memberikan kontribusi berpikir positif di pelbagai bidang. (IN-08)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top