Maluku

Puluhan Personil Operasi Mantap Praja Siaga Di KPU Maluku

Mantap Praja2

AMBON,MALUKU – Pantauan INTIM NEWS, Apel perdana pukul 08.30 Wit , Personil gabungan Operasi Mantap Praja dari TNI – Polri berjumlah 55 anggota disiagakan  di Kantor KPU Maluku ,terhitung mulai hari ini, Sabtu (20/01/2018).

“Dari Kepolisian sesuai Surat Perintah Tugas (Sprint) 30 personil dan rekan-rekan dari TNI 25 personil. Jadi, jumlah keseluruhan 55 personil. Sesuai dengan perintah pimpinan, kami bertugas mulai hari ini sampai tanggal 26 Januari,”jelas Kompol L .Laratmasse selaku pengendali pasukan kepada INTIM NEWS, di Kantor KPU Provinsi Maluku, Sabtu (20/1/2018).

Mantap Praja

Menurutnya, saat apel sudah diberi arahan untuk anggota agar dapat mengenali dan menguasai lokasi tugas (Kantor KPUD Maluku) dengan baik.

“Kami akan pasang pos-pos. Jeli melihat kalau memang ada masyarakat yang masuk dan mencurigakan, berarti patut kita panggil serta komunikasikan sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,”katanya.

Diketahui, pengamanan perdana oleh TNI-Polri, bersamaan dengan apel perdana coklit serentak Se Indonesia oleh Komisioner KPU dan jajaran di halaman kantor KPU Maluku. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com