Kota Ambon

Pengemudi Laka Tunggal JMP Menghembuskan Nafas Terakhir

korban laka tunggal JMP

Ambon,Maluku- Alvian Kona (20 tahun),Pegawai Honorer Dinas Kehutanan, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat, korban laka tunggal kendaraan bermotor merk Honda Blade bernomor Polisi DE 6647, yang terjadi di Jembatan Merah Putih (JMP) Kota Ambon, pada Minggu (7/01/2018) sekitar pukul 19.30 WIT (Jam setengah 8 malam), akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya,pada Senin (8/01/2018), setelah sempat mendapat perawatan intentif dari petugas medis,Rumah Sakit Bhayangkara Polda Maluku, di Tantui Ambon.

Korban Alvian Kona,meninggal akibat mengalami perdarahan hebat,pada bagian kepala, bagian leher yang menyebakan pecahnya pembuluh dari di bagian otak korban.

Kasat Lantas Polres P.Ambon dan P.P.Lease,AKP Muhammad Bambang Surya Wiharga,S.I.K,yang dikonfirmasi Intim News,melalui pesan seluler, Rabu (10/01/2018), membenarkan informasi , meninggalnya Alvian Kona, korban laka tunggal di Jembatan Merah Putih (JMP)

” Untuk korban laka tunggal di TKP JMP, yang diketahui bernama, Alvian Kona, yang sempat diawat di RS Bhayangkara Polda Maluku, Senin (8/01/2018), telah meninggal dunia. Jenasah korban juga telah dipulang dari RS Bhayangkari Polda Maluku, untuk disemayamkan dirumah keluarganya di Negeri Lama, Lorong samping RSKD tanjakan Poltekkes Kec. Baguala Kota Ambon,” ungkap Perwira menengah Satlantas Polres P.Ambon dan P.P.Leasw berpangkat tiga balok emas itu.

Lanjutnya,korban diduga meninggal dunia akibat mengalami perdarahaan pada kepala, dan bagian leher yang menyebabkan pecahnya pembuluh darah. (IN-07).

Baca Juga : Honorer Kehutanan Papua Mabuk, Tabrak Pembatas Jalan JMP dan Tak Sadarkan Diri

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top