Pemerintahan

Pemkab Malra Gelar LAKIP

Humas Malra

Malra,Maluku- Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tenggara, Kamis (18/1/2018) menyelenggarakan Rapat Evaluasi Lanjutan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) dan Laporan Keuangan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Maluku Tenggara. Kegaitan itu berlangsung atas kerjasama Inspektorat dan Badan Keuangan Kabupaten Maluku Tenggara.

HUmas Malra2

Acara yang dipimpin langsung oleh Bupati Maluku Tenggara Ir. A. Rentanubun itu, diawali dengan penyerahan DPA dan penandatanganan perjanjian kerja Tahun 2018 antara kepala SKPD yang diwakilkan 3 SKPD yaitu, Inspektur, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah dengan Bupati Maluku Tenggara.

Kegiatan yang dilaksanakan di Langgur itu juga dilakukan dalam rangka mengevaluasi kinerja SKPD dalam pengelolaan keuangan dan laporan pertanggungjawaban realisasi anggaran.

Diharapkan setelah kegaitan itu, kinerja SKPD dalam pengelolaan keuangan dan laporan pertanggungjawaban realisasi anggaran akan semakin baik kedepan agat dapat mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Maluku Tenggara. (IN-01/CR-01/HUM)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top