Politik

Pasangan Hebat Pendaftar Kedua Di KPU Maluku

HEBAT KPUD

AMBON, MALUKU – Sambangi Kantor KPU Maluku pukul 15.30 Wit, Selasa (09/01/2018),pasangan calon dari jalur perseorangan yakni Herman Koedoeboen -Abdullah Vanath sebagai Pendaftar kedua setelah pasangan Said Assagaff – Anderias Rentanubun untuk mendaftarkan diri sebagai salah satu kontestan pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku periode 2018-2023.

Pantauan INTIM NEWS, bakal calon wakil Gubernur Abdullah Vanath diantar oleh sang istri Rohani Vanath yang menjabat sebagai Anggota Komisi III DPR RI.

Pendaftaran bakal calon oleh pasangan berjargon HEBAT ini, dipimpin langsung oleh Ketua KPU Maluku Rifai Kubangun dan empat rekannya,disaksikan oleh Komisioner Bawaslu Maluku.

Rifai tanpa basa basi langsung meminta agar kandidat bisa menyerahkan bahan uji yang akan di teliti oleh KPU. Diantaranya, dokumen syarat dukungan pencalonan dan dukungan syarat calon.

Selain itu, KPU juga memberikan kelonggaran bagi kedua kandidat yang telah mendaftar untuk memperbaiki hal-hal yang masih kurang.

“Kita berikan ruang bagi mereka karena ini kan masa pendaftaran jadi berhak untuk melengkapi berbagai hal yang masih kurang,”ungkap Kubangun. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com