Lintas Peristiwa

Mobil Warga Kebun Cengkeh Hangus Terbakar

Mobil Terbakar

Ambon Maluku- Diduga mengalami korsleting , satu unit mobil sedan jenis Toyota Lanser warna merah, bernomor Polisi B 2932 LJ, yang diparkir di dalam garasi sekaligus bengkel mobil milik, Ajit Ongos (53 tahun), beralamat, Kebun Cengkeh RT.003/RW.09, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau Kota Ambon, hangus terbakar.

Kebakaran yang terjadi Selasa (2/1/2018) sekitar pukul 13.00 Wit (jam 1 siang) sempat membuat panik penghuni rumah. Beruntung masyarakat sekitar yang mengetahui peristiwa itu langsung memadamkan api dengan alat seadanya.

Kapolsek Sirimau AKP, W.B.Minanlarat,SH, kepada Intim News, melalui pesan selulernya, Selasa (2/1/2018) mengatakan, berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh pemilik  Ajit Ongos, kepada anggota Polsek Sirimau yang saat itu berada di TKP, menjelaskan sumber api yang berasal dari dalam mobil sedan jenis toyota Lanser warna merah yang dalam kondisi rusak.

“Pada saat terjadi kebakaran, tidak ada korban jiwa hanya korban material berupa 1 (satu) unit mobil jenis Toyota Lanser, bernomor Polisi B 2932 LJ, yang diperkirakan di samping rumah korban. Akibatnya, korban mengalami kerugian sekitar 15 juta rupiah. Hingga saat ini, api telah berhasil di padamkan oleh masyarakat sekitardengan alat seadanya,” ungkap Kapolsek Sirimau. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top