Lintas Peristiwa

Laka Tunggal, Pastor Varis Rentani Meninggal Dunia

Varis Rentanubun

Ambon,Maluku – Kabar duka datang dari Keuskupan Amboina, salah satu Imam Katolik (Pastor) yang mengabdi di Maluku Utara, RD Carolus Borromeus Varis Rentany atau sering dikenal dengan nama Varis Tan dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas tunggal, Sabtu (20/1/2018).

Imam Katolik itu diduga mengalami kecelakaan dengan kendaraan roda dua yang dikendarainya,  dalam perjalanan untuk menunaikan tugas pelayanan di Paroki Kao, Pulau Halmahera, Maluku Utara.

Sebagaimana dikutip oleh Sesawi.Net, Kabar duka itu dikirim oleh Keuskupan Amboina melalui jaringan kerja para Imam MSC. Pihaknya mendapatkan informasi dari secretariat provincial MSC di Jakarta, bahwa telah meninggal Pastor Varis Rentani Pr.

Kabar duka itu datang pertama kali dari Vikaris Jenderal (Vikjen) Keuskupan Amboina di Maluku.

Berita duka yang sama dipublish oleh Imam Katolik Keuskupan Amboina  Bernard Rahawarin dalam akun Facebooknya.

“BERITA DUKA:

Kepada Yth.
Para Pastor, Diakon, frater, suster dan umat Allah Keuskupan Amboina dan para sahabat kenalan sekaluan di mana saja Anda berada
Info dari Bapa Uskup P. C. Mandagi, MSC bahwa telah meninggal dunia akibat kecelakaan RD. Varis Rentani pagi ini seperti berita yg disampaikn oleh WU Malut.
Hal2 lain ttg itu nanti saya sampaikn kepada confratres dan umat sekalian setelah berkoordinasi dgn semua petinggi Keuskupan.
Salam hormat
Sekeraris Keuskupan Amboina “ Sebut Bernard dalam akun facebooknya.

Untuk diektahui, Almarhum Pastor Varis Rentany pernah mengabdi di kota Ambon sebagai Pastor Paroki St Yoseph di Desa Passo, Kec. Baguala, Kota Ambon.  Selamat jalan Pastor !! (IN-01/Web)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top