Uncategorized

Korem 151/Binaiya Raih Penghargaan Dari KPPPN Ambon

Korem

Ambon,Maluku- Sebagai bentuk penghargaan atas prestasi terbaik dalam kegiatan perbendaharaan selama tahun 2017, Korem 151/Binaiya akhirnya di umumkan sebagai salah satu Instansi terbaik yang mengelola keakuratan Surat Pemerintah Membayar (SPM),tahun anggaran 2017, yang diumumkan secara langsung Poerfika Agus Bachtiar selaku Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPPN) Ambon, dalam kegiatan refleksi (Tasyakuran) hari kerja KPPPN Ambon yang berlangsung di ruangan Pagusta, KPPPN Ambon, Rabu (24/01/2018) kemarin.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Dir Ditlantas Polda Maluku, Kanwil DJBC Maluku, KPP Pratama Ambon, KPKNL Ambon, KPPBC Ambon, Kepala BPKAD Ambon, Kepala Balai Pemasyarakatan Ambon, Kepala Balai Budidaya Perikanan Laut dan Pengembangan Lingkungan Pemukiman Provinsi Maluku.

Penghargaan prestasi terbaik yang diberikan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPPN) Ambon, kepada Korem 151/Binaiya yang merupakan bagian dari rekan kerja KPPPN Ambon yang selalu mengelola bidang keakuratan Surat Pemerintah Membayar (SPM),tahun anggaran 2017 kemarin secara akurat dan tepat waktu.

Pemberian penghargaan atas prestasi terbaik dalam kegiatan perbendaharaan selama tahun 2017,yang diraih oleh Korem 151/Binaiya, diwakili oleh Mayor Inf Suryanto, Kepala Seksi Logistik (Kasilog) Korem 151/ Binaiya. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top