Internasional

Ilmuwan Turki Sebut Nabi Nuh Gunakan Ponsel saat Banjir Datang

Nabi Nuh

TURKI- Ilmuwan Turki, Yavuz Ornek, menyebut Nabi Nuh menggunakan ponsel pada saat peristiwa banjir besar yang diceritakan dalam Alquran dan perjanjian lama. Dia menyebutkan ponsel itu digunakan untuk menghubungi anaknya sesaat sebelum banjir datang kala itu.

Dikutip dari hurriyetdailynews, Kamis (11/1), Yavuz Ornek adalah seorang dosen di Fakultas Ilmu Kemaritiman, Universitas Istanbul. Menurutnya, ketika gelombang besar itu akan datang, Nabi Nuh dan anaknya sedang berada di lokasi yang berbeda.

“Ada gelombang besar, kira-kira 300-400 meter tingginya sedangkan kala itu nabi nuh dan anaknya sedang berada di lokasi yang berbeda. Menurut Alquran, kala itu Nabi Nuh dapat berbicara dengan anaknya. Tapi secara logika, bagaimana itu bisa terjadi? Tapi saat ini kami percaya ketika itu ia berkomunikasi dengan ponsel,” beber Ornek di acara salah satu stasiun tv, Sabtu (6/1). Tak dirinci bagaimana Ornek bisa mengambil kesimpulan itu dan apa bukti yang dia punya.

Selain itu, Ornek juga mengklaim kalau kapal buatan Nabi Nuh terbuat dari baja dan dijalankan dengan tenaga nuklir.

“Saya seorang ilmuwan, maka saya berbicara dari sudut pandang ilmu,”ujar Yavuz.

Menurut cerita Nabi Nuh dapat menyelamatkan keluarganya. Selain itu, dalam cerita Nabi Nuh mampu membawa beragam jenis binatang. Cerita itu tertulis jelas di dalam Alquran. Karena kejadian itu, Nabi Nuh mendapat kehormatan dari orang Islam, Kristen dan Yudaisme.

Berdasarkan cerita itu, selama bertahun-tahun para ilmuwan berlomba-lomba untuk mencari kapal Nuh yang hilang. Dari berbagai pencarian itu, tim Evangelical Christian Explorers pernah mengklaim menemukan sisa-sisa kapal Nuh tertimbun di sebuah daerah di gunung Agri, Turki, sebelah timur provinsi Agri.  Apakah anda percaya ? (IN/Web)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com