Kota Ambon

Honorer Kehutanan Papua Mabuk, Tabrak Pembatas Jalan JMP dan Tak Sadarkan Diri

Laka Tunggal1

Ambon, Maluku- Pegawai honorer Kantor Kehutanan, Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua, Minggu (7/1/ 2018) sekitar pukul 19.30 Wit, mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal diatas Jembatan Merah Putih (JMP).

Honorer yang belakangan diketahui bernama Alvin Kona (20 Tahun) tak sadarkan diri saat menabrak pembatas jalan diatas JMP dengan motor Honda Jenis Blade ber- Nomor Polisi DE 6647 AM.

Korban mengalami luka robek pada bagian leher, telinga kiri, dan luka lecet pada kaki kanan dan tangan kanan. Korban dilaporkan kritis di RS Bhayangkara Ambon.

Sementara boncengannya atas nama Age Irawan (31 Tahun) Pegawai Dinas Kehutanan Malukuhanya mengalami luka lecet pada bagian tangan kanan dan lutut kanan.

Informasi yang dihimpun Intin News dari Mapolres P.Ambon dan P.P.Lease, Senin (8/1/2018) mengungkapkan, berdasarkan keterangan Saksi/Boncengan menerangkan, sekitar pukul 19.30 Wit, Korban yang saat itu berboncengan dengan Saksi dari arah Poka menuju ke Kota untuk mengikuti acara nikah teman korban di Gedung Ashari dengan menggunakan sepeda motor roda Dua merek Honda Blade dengan Nomor Polisi DE 6647 AM.

Korban yang saat itu dalam keadaan mabuk mengendarai motor dengan kecepatan tinggi dan tidak dapat mengendalikan arah motornya sehingga langsung menabrak pembatas jalan bagian tengah jembatan, korban dan saksi langsung terjatuh dan terseret di aspal.

Saksi lantas meminta tolong kepada warga sekitar untuk mebawa korban menuju RS. Bhayangkara, Tantui Ambon.

Sementara Kasat Lantas Polres P.Ambon dan P.P.Lease, AKB Muhhamd Bambang Surya Wiharga,S.I.K, yang dikonfirmasi Intim News, Senin (8/01/2017) terkait laka tunggal diatas JMP itu membenarkan adanya Kala Tunggal itu. Pihaknya kini masih menyelidiki penyebab laka tunggal yang membuat korban tak sadarkan diri itu. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top