Politik

HEBAT Melaju Ke Tahap Verifikasi Faktual

HEBAT...

Ambon, Maluku – Pasangan dengan jargon HEBAT (Herman Koedoeboen- Abdullah Vanath) yang maju melalui jalur perseorangan (Independen) dinyatakan lolos verifikasi administrasi dan masuk pada Verifikasi Faktual.

Hal tersebut berdasarkan pleno KPUD Maluku, Senin (29/1/2018) pagi, yang dipimpin Ketua KPUD Maluku Syamsul R. Kubangun.

Hasil pleno itupun termuat dalam berita acara yang ditandatangani oleh Syamsul R. Kubangun, Iriane S.Ponto, Hanafi Renwarin, La Alwi, Almudatzir Z. Sangadji.

Dalam berita acara itu tertulis, hasil verifikasi isi Formulir model B1 KWK Perseorangan perbaikan, data dukungan awal berjumlah 154.310, setelah diverifikasi yang memenuhi syarat 141.304 dan yang tak memenuhi syarat 12.191.

Untuk itu, terhadap pendukung yang memenuhi syarat, akan dilakukan verifikasi kesesuaian data pendukung dengan DPT dan atau DP4 dan kegandaan dukungan calon perseorangan.

Pasangan HEBAT pun kini melanggeng ke tahapan selanjutnya, yakni Verifikasi Faktual yang akan dilangsungkan Selasa (30/1/2018) hingga Selasa (5/2/2018).

“Benar, pasangan HEBAT berdasarkan hasil Pleno KPUD Maluku pagi tadi dinyatakan lulus verifikasi administrasi dan masuk pada tahapan selanjutnya, “ singkat Kuasa Hukum Pasangan HEBAT Yustin Tuny,SH saat dikonfirmasi INTIM NEWS, Senin (29/1/2018). (IN-01/JUN)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com