Hot News

Harapan Penyanyi Ambon Bersuara “Sandy Sandoro” Kandas

Revy Aipassa

JAKARTA – Pupus sudah harapan Revy Aipassa (27), kontestan asal Ambon, untuk bertahan di Indonesian Idol season 9 Tahun 2017 dan kelak menjadi Idol lantaran langkahnya tersendat di babak Eliminasi 1 pada Selasa malam (2/1/2018).

Padahal Revy sudah berangan-angan bisa berkarir di Ibu Kota sambil tetap menjalankan profesinya sebagai pengojek yang selama ini telah menjadi penopang utama ekonomi keluarganya. Namun apa daya, Revy terpaksa harus menerima nasib, untuk sementara menunda dulu rencana tersebut.

Indonesian Idol

Revy mengaku masih belum tahu penyebab dirinya terhenti di babak Eliminasi 1 karena sudah berbuat maksimal melakukan yang terbaik dan senantiasa menghimpun masukan dari para penggemarnya sebelum show di depan para juri.

“Saya juga tidak tahu bang. Yah mungkin itu keputusan juri,” katanya sebagaimana dilansir  Bisnis.Com, Kamis (4/1/2018).

Ayah dari seorang anak ini kini mulai sibuk lagi dengan rutinitasnya sebagai pengojek di pagi hingga sore dan malamnya ngamen dari satu kafe ke kafe lain di Kota Ambon.

Dia sedang menimbang ajakan dari para penggemarnya terutama yang berdomisili di Jakarta untuk bisa mencoba peruntungan di Ibu Kota. “Ya itu masih saya pikir-pikir dulu, menarik untuk dicoba”.

Dalam babak audisi episiode kedua Selasa malam (19/12/2017), Revy sukses membawakan lagu James Bay, Scars, dengan performa prima. Sampai-sampai juri Maia Estianty memberikan pujian kepadanya. “Suara kamu mirip dengan Sandy Sandoro, hebat,” katanya.

Tidak cukup membuat kagum dengan lagu Scars, Revy juga membuktikan keandalannya bernyanyi saat berduet dengan Armand Maulana, menyanyikan lagu Armand sendiri, Hanya Engkau Yang Bisa. “Asyik suara kamu,” kata Armand.

Judika pun memberikan kesimpulan atas performa Revy. “Kamu sudah menunjukkan kelas bisa berduet dengan Kang Armand, nadanya tidak ada yang lepas, nempel terus, keren, gua suka,” nilai Yudika.

Follower Revy di Instagram, menyemangatinya untuk cepat move on dan terus berkarya. “Tetap semangat kak, jangan patah semangat. Jadikan kegagalan ini sebagai penyemangat untuk terus berkarya ke depannya,” komentar @andrewmnuhutu.

“Semangat bang. Pasti ada jalan lain di luar sana, suara abang keren, tetap humble, percaya diri,” sahut @yonas_teniwut.

“Kalah menang itu biasa, terus berprestasi kak,” tutur stewardlekatompessy. (IN/Web)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com