Maluku Tenggara Barat

Dump Truck Terbalik di MTB, 4 Tewas Puluhan Lainnya Luka Berat

Mobil dibakar

Ambon,Maluku – Duka yang mendalam kini datang dari Kabupaten Maluku Tenggara Barat, tepatnya pada Desa Latdalam, Kecamatan Tanimbar Selatan. Diinformamsikan terjadi laka lantas pada sebuah Truck, Selasa (30/1/2018) yang berujung pada meninggalnya 4 orang warga dan puluhan lainnya luka berat.

Informasi yang dihimpun INTIM NEWS di Polda Maluku, Rabu (31/1/2018) telah terjadi Kecelakaan lalulintas, Selasa,(30/1/2018) sekitar pukul 10.00 Wit di Lantdalam.

Dikronologikan, Dump Truck dengan nomor polisi P 9148 UY yang dikemudikan oleh E.S (37 tahun) membawa puluhan penumpang melaju kencang ke tempat proyek guna pencarian dana penimbunan pondasi rumah Nelayan untuk pembangunan gereja Protestan BETHEL, Desa Lantdalam. Sesampai di TKP yang lokasinya menikung (tikungan tajam diperkirakan 90 derajat) sang sopir tak dapat mengendalikan lajunya mobil, akhirnya membuat mobil oleng dan terjungkir sebanyak dua kali membuat para penumpang terpental dari truck.

Sopir yang panic langsung melarikan diri meninggalkan mobil dan para korban. Warga sekitar yang dating ke TKP tak mengetahui sang sopir telah melarikan diri langsung membakar mobil tersebut.

Akibat dari kecelakaan nahas itu, 4 orang meninggal dunia, 27 orang luka berat, dan 10 orang lainnya mengalami luka ringa. (IN-01/IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com