Kota Ambon

Danramil Sirimau Ajak Ciptakan Kamtibas Jelang Pilkada Maluku

Dandramil Sirimau

Ambon,Maluku- Sinergritas TNI/ Polri dan Pemerintah dalam menciptakan situasi Kamtibmas dilingkungan masyarakat, jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018, di Provinsi Maluku, menjadi sebuah pembahasan dalam setiap pertemuan yang dilakukan oleh TNI/Polri bersama dengan seluruh jajaran Pemerintahan yang ada di tingkat Kecamatan Sirimau.

Hal inilah yang dilakukan oleh Koramil 1504-02/Sirimau, dalam pertemuan bersama dengan jajaran Pemerintahan yang ada di Kecamatan Sirimau, Senin (15/01/2018). Acara tersebut dihadiri oleh Camat Sirimau, Megi M. Lekatompessy, S.STP, M.Si, Sekcam Sirimau,Bhabinsa dan Bhabinkamtimas,serta 12 Lurah serta 4 Raja yang ada di Kecamatan Sirimau.

Danramil 1504-02/Sirimau Mayor Inf Ibrahim Amin,S.Pd, kepada Intim News, melalui pesan selulernya, Selasa (16/01/2018), mengatakan, mengawali karir sebagai seorang pimpinan yang baru pada TNI AD pada pada satuan kerja, Komando Rayon Militer (Koramil) Sirimau, kedekatan dalam membangun sinergitas TNI/Polri,bersama dengan jajaran pemerintahan yang ada
di Kecamatan Sirimau,dilakukannya dalam tatap muka secara langsung dengan Camat dan para Lurah dan para Raja-Raja se Kecamatan Sirimau di Kantor Kecamatan Sirmau.

” Sebagai Warga baru di Wilayah kecamatan Sirimau, dalam membangun kedekatan dan soliditas kerja sama TNI/Polri dan Pemerinta di tingkat Kecamatan, saya lakukan dengan acara tatap muka secara langsung dengan Camat Sirimau, beserta 12 Lurah dan 4 Raja yang ada di Kecamatan Sirimau. Dalam tatap muka tersebut selaku Danramil 1504-02 / Sirimau, saya mengajak para Lurah,para Raja, yang ada di Kecamatan Sirimau agar dapat membantu TNI/Polri dan Camat Sirimau,dalam meningkatkan kepekaan terhadap wilayah masing-masing untuk meningkatkan keamanan dan kondusifitas wilayah dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), tahun 2018, khusunya diwilyah Kecamatan Sirmau,Kota Ambon,”ungkap Perwira menengah Infanteri TNI AD berpangkat satu melati dipundaknya itu. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top