Seram Bagian Timur

BUPATI LANTIK PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS SBT

Foto Pelantikan Pejabat SBT

SBT,Maluku- Bupati Seram Bagian Timur, Abdul Mukti Keliobas melantik dan mengambil sumpah pejabat administrator dan pengawas dilingkup Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur. Kegiatan tersebut dipusatkan di ruang kerja Bupati SBT, Rabu (17/01/2018).

Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpah yakni, Iriyanto Rumodar, S.Pd.i sebagai (Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman), Kasman Kelimagun, S.Pd (Sekretaris Polisi Pamong Praja), Moksen Day, S.Pd (Kepala Bidang Perumahan pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman), Sofyan Yusuf, S.Sos (Sekretaris Kantor Kecamatan Seram Timur), Muh. Yamin Rumalutur, SE. (Kepala Seksi Pemerintahan Kantor Kecamatan Seram Timur), Taufiq Rumfot, S.Pi (Kepala Seksi Perizinan dan Budidaya pada Bidang perikanan Budidaya Dinas Perikanan), dan Abdul Kadir Lestaluhu, (Kepala Bidang Pemukiman pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman).

Bupati berharap dengan amat yang diberikan tersebut agar dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai pimpinan dengan baik dan bijak serta dapat memonitor kinerja pegawai pada dinas masing-masing sesuai tupoksinya.

Bupati menegaskan,pejabat yang baru dilantik, agar dapat memberikan ide ide inovatif demi kemajuan daerah, dan mampu menyelenmggarakan pemerintahan yang baik dan pemerintahan yang bersih. (IN-01/HST)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com