Politik

Besok HEBAT Daftar Jadi Kontestan Bursa Pilkada Maluku di KPUD

HEBAT KPU

Ambon, Maluku – Berbagai hambatan yang mengusik pasangan HEBAT untuk menjadi salah satu kontenstan di pesta politik tahunan (Pilkada) di Maluku, tak menyurut niat HEBAT untuk tetap bertarung melawan lawan politiknya.

HEBAT DAFTARBuktinya pasangan HEBAT diinformasikan bakal melakukan pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Maluku, Selasa (9/1/2018) pukul 14.00 -16.00 Wit.

Informasi itu diperkuat dengan postingan ketua Tim Pemenangan Pasangan HEBAT Michael Palijama pada akun Facebooknya, Senin (8/1/2018) sekitar pukul 14.25 Wit. Dalam postingan itu tampak sebuah surat dengan perihal pemberitahuan kepada KPUD Provinsi Maluku.

Dalam surat yang bernomor 016/SP/HebAt-Maluku/2017 terkutip “ Salam hormat, dengan ini kami atas nama Tim pemenangan bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku periode 2018-2023 Bpk. Herman Adrian Koedoeboen SH,M.Si & Bpk. Abdullah Vanath S.Sos.M.MP (HEBAT) memberitahukan bahwa akan melakukan proses pendaftaran di KPUD Provinsi Maluku pada tanggal 9 Januari 2018 pukul 14.00-16.00 WIT. Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.”

Surat tertanggal 8 Januari 2018 itu ditandatangani langsung oleh Ketua Tim, Michael G.J.Palijama.

Sehubungan dengan itu, Michael Palijama yang dikonfirmasi Intim News via seluler, Senin (8/1/2018) membenarkan rencana dimaksud.

“Iya, besok kami akan melakukan pendaftaran di KPUD Provinsi Maluku,“ Singkat Michael diujung telepon. (IN-01)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com