Politik

Beralih Ketum, Kader Hanura Maluku Masih Solid Menangkan BAILEO

hanura

Ambon,Maluku- Hasil Musyawarah Luar Biasa (Munaslub)  Partai  Hati Nurani Rakyat (Hanura), Kamis (18/01/2018) di kawasan Bambu Apus mengangkat Marsekal Madya (Purn) Daryatmo menjadi Ketua Umum (Ketum) DPP Hanura secara aklamasi gantikan Oesman Santa Odang (OSO) .

Walaupun beralih Ketum, menurut Sekretaris DPD Hanura Maluku Temy Oersepunny, Jumat (19/01/2018) saat dihubungi INTIM NEWS menghimbau seluruh kader Hanura Maluku tetap dalam satu barisan menangkan pasangan bakal calon (balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku periode 2018-2023 yang diusung yakni Murad Ismail-Barnabas Orno (BAILEO) .

“Seluruh kader partai Hanura tetap solid dalam satu barisan bekerja menangkan pasangan BAILEO. serta pasangan balon dua daerah lainnya pasangan UTAMA di Kabupaten Malra serta pasangan AMAN di Kota Tual, “himbaunya.

Kata dia, kisruh di DPP telah selesai dengan adanya Munaslub. Dan, tidak akan berdampak terhadap rekomendasi paslon yang diusung.

Sementara itu, Ketua DPC Kota Ambon, Ahmad Ohorella katakan pada prinsipnya tidak mencampuri urusan DPP dan mematuhi apa yang menjadi kewenangan DPP.

“Saya pastikan Hanura Kota Ambon secara khusus dan Maluku pada umumnya sangat solid. Kami tidak ingin mencampuri urusan internal DPP. Apa yang menjadi kewenangan DPP kami tetap path, “katanya. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top