Papua

Alumni Mahasiswa Papua Bandung Desak Pemprov Papua Renovasi Asrama

Kunjungan IMASEPA
Kunjungan Alumni Bandung didampingi Sekjen IMASEPA JABAR Leonardus O. Magai di Cilaki No. 59 Cihapit Kota Bandung. Senin, 1 Januari 2018. (Foto: William J. Sondakh)

BANDUNG,JAWA BARAT- Usai Perayaan Natal dan Reuni Akbar, Alumni Bandung Meminta kepada Pemerintah Provinsi Papua untuk segera merenovasi Asrama Mahasiswa Papua Kamasan II yang terletak di Jalan Cilaki No. 59 Cihapit, Kota Bandung.

Keprihatinan para alumni Papua Bandung melihat kondisi Asrama Mahasiswa Papua Kamasan II Bandung yang tak layak huni.

“Kami menangis ketika melihat tempat tinggal dan belajar kami saat kami menempuh perkuliahan di Bandung. “ujar Yehuda Majar salah satu alumni kepada INTIM NEWS, Senin (1/1/2018) di Bandung.

Dalam kunjungan ke Asrama para Alumni Bandung mendesak Pemerintah Provinsi Papua untuk fokus pada pemeliharaan gedungnya, dan merenovasi asrama itu.

Kepada Media ini, Sekretaris Jenderal Ikatan Mahasiswa Papua se-Tanah Papua Jawa Barat Leonardus O. Magai berharap agar asrama segera direnovasi agar tidak berdampak pada keseriusan menjalani proses pembelajaran mahasiswa Papua di Bandung.

Sekjen IMASEPA JABAR Menjelaskan, kondisi kelistrikan yang terganggu juga berpengaruh pada aktifitas para penghuni asrama.  (IN-01/ Barnabas Subagio)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com