Politik

Rekomendasi MI- Orno Telah Diteken Megawati ?

Tes Mega

AMBON,MALUKU – Terkuak sudah bahwa Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan Megawati Soekarno Puteri nyatanya telah menandatangani Surat Keputusan (SK) rekomendasi pasangan atas nama Irjen Polisi Murad Ismail dan Barnabas Orno sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku periode 2018-2023 dari Partai berlambang  Banteng Moncong Putih tersebut.

“Ibu Ketum sudah tandatangani SK kepada  pasangan Pak Murad-Pak Orno sejak hari Kamis pekan lalu ( 07/12/2017),”ungkap salah satu pengurus DPD PDI Perjuangan Maluku,yang tanpa sengaja keceplosan bicara dan didengar oleh salah satu Reporter INTIM NEWS,Kamis (14/12/2017) di Ambon.

Malahan menurutnya,sehari dua sebelum tanggal 17 Desember ,pengurus DPD sudah berangkat ke Jakarta untuk mengambil rekomendasi tersebut. Karena,direncanakan PDI Perjuangan mengusung MI-Orno akan diekspose tepat tanggal 17 Desember atau hari Minggu ini.

Akuinya,kita diinstruksikan untuk merahasiakan terkait rekomendasi kepada MI-Orno sampai tiba waktunya.

“Terkait rekomendasi,kami diinstruksikan merahasiakannya hingga waktunya tiba.Apalagi Kami istilahkan pasangan MI-Orno dengan sebutan ‘Mas Bro’ “,akuinya.

Diketahui,memang informasi yang diterima media ini tanpa sadar langsung keluar secara spontan oleh salah satu pengurus DPD. Namun,namanya juga proses politik. Kita tunggu saja kebenarannya hingga Ketua DPD  PDI Perjuangan Maluku Edwin Huwae secara resmi mengumumkan kepada masyarakat . (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top