Uncategorized

PKS Pastikan Menangkan Pasangan SANTUN

santun 2

LIANG, MALUKU- Abdul Hakim yang menjabat Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) menegaskan, PKS target menangkan pilkada serentak tahun 2018 dengan persentase 60 persen.

Target ini menurutnya, termasuk tiga daerah yang laksanakan pemilihan kepala daerah di provinsi Maluku yakni Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur, Bupati-Wakil Bupati Maluku Tenggara dan Walikota-Wakil Walikota Tual.

Santun“Dari 171 calon kepala daerah yang diusung, PKS ingin memenangkan dengan target 60 persen. Karena,tahun 2015 PKS raih 53 persen. tahun 2016 56 persen dengan mitra koalisinya,”tegas Abdul Hakim, di Liang, (23/12/2017),disela-sela kehadirannya membuka Apel Siaga Kemah Bhakti Nusantara wilayah Indonesia Timur PKS.

Kata Dia,kita adalah insan yang melalui konstitusi adalah negeri ini melalui kontrak sosial, melalui kontrak politik, yang telah menegaskan harus didirikan berasaskan Pancasila.

“Kemenangan adalah hanya milik Tuhan yang mana Kuasa, ditangan-Nya segala kekuasaan dan kemenangan. Dari tempat ini ,kita sama-sama bertekad kumpulan kekuatan untuk berjuang memenangkan Pilkada 2018 Dan pemilu legislatif serta pemilihan Presiden tahun 2019,”ajaknya.

Sementara itu, Gubernur Maluku Said Assagaff selaku calon yang diusung oleh Partai Dakwah ini, katakan bahwa kelanjutan visi misi dirinya bersama Anderias Rentanubun, dengan tiga partai pengusung akan bisa membangun Maluku ke depan.

“Kami berdua telah bersama PKS, DEMOKRAT dan GOLKAR. Visi misi ini akan bisa melanjutkan membangun Maluku ke depan. Maluku yang benar-benar aman, rukun, sejahtera ,religius, berkualitas dan demokratis. Saya minta para kader PKS ,kita harus siap siaga.Mari bersama Said Assagaff dan Anderias Rentanubun (SANTUN), kita bangun terus Maluku, ke arah yang lebih baik untuk lima tahun yang akan datang.PKS tidak salah memberikan rekomendasi dan ini amanah yang akan kami pikul secara bersama-sama, “akuinya.

Dirinya menerangkan bahwa tanggal 6 Januari 2018 akan melaksanakan deklarasi bertempat di Lapangan Merdeka, kemudian dilanjutkan mendaftarkan diri di KPU.

Agenda PKS dalam rangkaian apel siaga, juga diisi dengan pembagian Paket Natal kepada 75 Keluarga di Negeri Waai oleh Gubernur bersama pengurus DPP dan DPW PKS sekaligus meninjau Gereja Waai yang sementara dalam proses pembangunan.

Diketahui, Surat Keputusan DPP PKS kepada pasangan SANTUN yang diserahkan oleh Wasekjen PKS bernomor 82/SKEP/DPP-PKS/1439.Keluarnya rekomendasi tersebut
berdasarkan surat permohonan DPW PKS Maluku nomor 149/D/B/AW-PKS/XII/1438 tertanggal 9 September 2017.

Selain itu, Apel Siaga tersebut dihadiri oleh empat DPW wilayah Indonesia Timur yakni Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat,yang terlaksana selama dua hari. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top