Lintas Peristiwa

Pegawai BPDM Cabang Piru Tabrak Mobil Parkir

ilustrasi laka tunggal

Ambon, Maluku- Lakalantas Tunggal yang terjadi di Karang Panjang, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, yang membuat luka Pegawai Bank Pembangunan Daerah Maluku Cabang Piru, Andre Saiya (33 Tahun).

motor tabrakPeristiwa tabrakan ini terjadi, Sabtu 30 Desember 2017 sekitar pukul 11.00 Wit di jalan Molen RT.002/003 Kelurahan Waihoka, tepatnya dekat keluarga Roy Noya.

Informasi yang berhasil di rampung media Intim News di TKP, pengendara motor Kawasaki Trayel dengan Nomor Polisi DE 5779 LA ini melaju dengan kecepatan tinggi langsung menabrak salah satu kendaraan roda empat dengan Nomor Polisi DE 269 AF Merek RUSH yang sementara parkir.

Akibat kecelakaan tersebut, pegawai BPDM Cabang Piru ini mengalami patah kaki dan mengalami pendarahan di bagian tumit kiri.

Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit GPM oleh warga dengan menggunakan mobil angkot jurusan Karpan untuk mendapat pertolongan medis.

Salah satu Saksi, Roy Noya menuturkan, pengendara roda dua tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Saat itu kondisi jalan sepi. Pengendara tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya sehingga menabrak mobil yang sementara parkir.

“Benturan kendaraan cukup kuat membuat lampu belakang bagian kanan pecah dan bodi mobil bagian kanan belakang hancur. Selain itu ban kanan belakang mobil tersebut pecah kena porsneling motor yang dikendarai korban, “ tutur saksi.

Tiga personil Satuan Polisi Lalu- Lintas Polres Pulau Ambon & Pp Lease tiba di TKP sekira pukul 12.51 Wit. Petugas Lantas Polres Ambon langsung melakukan olah TKP dan mengamankan alat bukti berupa motor trayek Kawasaki milik pegawai BPDM Cabang Piru, Andre Saiya. (IN-08)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top