Militer

Pangdam XVI/ Pattimura Terima Purnatugas Satgas

Satgas

Ambon,Maluku- Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Suko Pranoto menerima Purnatugas Satgas Yonif Raider 503/2, Yonif 405/SK dan Yonif 310/KK, bertempat di Dermaga Irian Lantamal IX Halong, Ambon, Kamis (21/12/2017).

Turut hadir Pa LO AL, Ka Pendam XVI/Pattimura , Ka Bintaldam XVI/Pattimura, Kakumdam XVI/Pattimura, Ka Jasdam XVI/Pattimura, Danrindam XVI/Pattimura, Ka Babinminvet XVI/Pattimura, Danyonif 733 R/Massariku, Dandim 1504/Ambon, WaAsops XVI/Pattimura, Aslog Danlantamal IX Ambon, LO AL, Dan KRI Teluk Bintuni-502, Dan Pomal Lantamal IX Ambon, Dantim Intel Lantamal IX Ambon, Pabandya Lid Mar, Dan KRI Teluk Hading-538, Kadisbek Lantamal IX Ambon dan Kasatkom Lantamal IX Ambon.

Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Suko Pranoto dalam arahannya mengucapkan terimaksih kepada Satgas Yonif Raider 503/2, Yonif 405/SK dan Yonif 310/KK yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Kehadiran kalian disini (Ambon) sebagai Satuan Penugasan Keamanan Wilayah P.Ambon disambut baik oleh masyarakat. Dalam melaksanakan tugas, hindari pelanggaran sekecil apapun dan menjaga kesehatan dan kebugaran fisik serta faktor kemanan. Karena bila semua sehat dan fisik terjaga maka dalam bertugas dimanapun akan selalu bersemangat, itu juga merupakan salah satu prestasi bagi satuan. Selalu berkoordinasi dengan instansi-instansi terkait yang berada di daerah penugasan kalian dengan baik,” Ungkap Jenderal berpangkat dua bintang emas dipundaknya itu.

Dia berharap, Satgas Yonif Raider 503/2, Yonif 405/SK dan Yonif 310/KK, agar tetap berhati hati dalam melaksanakan tugas menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru.

“ Nikmati suasana yang ada disini, Ambon cukup indah dan bagus. Lakukanlah tugas sebagai aparat keamanan dengan baik dan tetap menjaga kepercayaan dari masyarakat dalam pengamanan menyongsong perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018,” Tuturnya. (IN-07).

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top