Kota Ambon

Nikjuluw serahkan 50 paket Sembako kepada Para Janda Dan Duda

Sembako

Ambon,Maluku- Anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Lucky Leonard Upulatu Nikjuluw menyerahkan paket sembilan bahan pokok (Sembako) kepada 50 janda dan duda yang berada di kelurahan Karang Panjang Kecamatan Sirimau Kota Ambon.

Penyerahan paket sembako ini di serahkan Nikjuluw, Jumat (22/12/2017) diruang serba guna jemaat Bethel Gereja Protestan Maluku (GPM), RT001/005 (Skip) sebanyak 24 paket sembako.

Selanjutnya di serahkan kepada 26 janda yang berada jemaat Ebenhezer RT004/02 Kelurahan Batu Meja dan RT001/06 Korsik Kelurahan Karang Panjang.

Nikjuluw berharap, bantuan paket sembako kepada para janda dan duda ini mampu mengurangi sedikit dari kebutahan mereka dalam menyongsong hari Raya Natal tanggal 25 Desember 2017 nanti.

“Jangan lihat dari nilainya. Kiranya bantuan ini bermanfaat bagi kita semua. Kita sebagai anggota fraksi PDI Perjuangan akan terus memberikan perhatian serius bagi para janda, duda maupun yatim piatu di kota ini. Untuk itu saya harap masyarakat terus memberikan dukungan penuh bagi PDI Perjuangan,” tutupnya. (IN-08)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top