Politik

KPU Putuskan Paslon HEBAT Lolos Ke Verifikasi Administrasi

HEBAT DInyatakan Lolos

AMBON,MALUKU – berkas calon perseorangan pasangan bakal calon (balon) Gubernur Maluku dan Wakil Gubernur Maluku Herman Koedoeboen dan Abdullah Vanath dinyatakan lolos verifikasi administrasi.

Pantauan INTIM NEWS, Minggu (24/12/2017), setelah hitung ulang berkas perseorangan pasangan dengan jargon Hebat tersebut ,memenuhi syarat dukungan untuk dilakukan verifikasi administrasi.

“Pasangan Hebat berdasarkan Keputusan Komisi Pemilihan Umum Provinsi Maluku bernomor : 527/KPT/81/PROV/XII/2017 ,tentang penetapan bakal pasangan calon perseorangan yang memenuhi syarat jumlah minimal dukungan dan sebaran untuk dilakukan verifikasi administrasi pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku tahun 2018,dinyatakan memenuhi syarat dukungan untuk dilakukan verifikasi administrasi.Keputusan ini tertanggal 24 Desember 2017,ditandatangani oleh Ketua KPU Maluku ,Rivai Kubangun,”jelas Pengacara Paslon Hebat Vendy Tomahouw ,Minggu (24/12/2017) kepada INTIM NEWS.

Menurutnya,dalam SK tersebut juga terdapat beberapa item keputusan.Namun intinya,pasangan Hebat dinyatakan lolos ke tahap selanjutnya. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top