Maluku Tengah

Kapolda Maluku Kunker Ke Masohi

Kapolda ke Masohi

AMBON,MALUKU – Kapolda Maluku Irjen Polisi Drs. Deden Juhara bersama rombongan ,adakan kunjungan kerja (kunker) di Markas Komando (Mako) Polres Maluku Tengah dan di sambut meriah oleh pimpinan satuan maupun jajaran anggota Polres Malteng bersama jajaran TNI Yonif 731 Kabaresi dan di hadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta para pimpinan SKPD lingkup Pemda Malteng dinihari, Jumat ( 15/12/ 2017).

Pantauan INTIM NEWS di Mako Polres Malteng, Kapolda Maluku bersama Ibu Sinta Deden Juhara dan rombongan di terima langsung oleh Kapolres Maluku Tengah AKBP R. Arthur L. Simamora, S.Ik yang di dampingi Sekda Malteng Dr. Rakib Sahubawa.MSi dan Ketua DPRD Malteng yang disambut dengan tarian cakalele adat dari negeri Amahai.

Diketahui,kehadiran Kapolda dan jajaran hari ini sebagai bagian dari upaya untuk melakukan kunker guna mengetahui secara dekat kinerja anggota Polri di Mapolres Malteng serta melakukan pengresmian Gedung Olah Raga Bhayangkara Polres Malteng dan Pos Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) yang merupakan hibah dari Pemerintah Daerah Malteng serta di pastikan pengresmiannya nanti di lakukan oleh Kapolda ,usai sholat Jumat.

Selain kunker dan pengresmian kedua gedung tersebut, berdasarkan informasi yang di himpun media ini,nantinya Kapolda juga melakukan tatap muka bersama jajarannya baik di jajaran Mapolres Malteng maupun jajaran Detasemen B Pelopor Brimob Amahai. (IN-18)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top